Cara Sederhana untuk Membahagiakan Pasangan

Kompas.com - 04/12/2013, 11:21 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com – Tujuan utama pasangan untuk menikah adalah mencari kebahagiaan. Itu sebabnya Anda dan pasangan harus saling mengusahakan kebahagiaan tersebut. Salah satu caranya adalah dengan melakukan hal-hal romantis untuk menjaga api cinta berdua.

Kaum wanita pada umumnya menjadi pihak yang selalu ingin dimanja dan diperhatikan. Tapi jangan lupa kalau suami terkadang juga mengharapkan hal yang sama. Tak sulit kok memanjakan suami, misalnya dengan melakukan hal-hal sederhana tapi bisa membuat kehidupan perkawinan selalu mesra.

Memasak

Ada yang mengatakan jalan menuju hati seorang pria adalah lewat perutnya. Manjakan lidah pasangan dengan masakan buatan sendiri. Meski Anda tidak mahir memasak, ia akan menghargai usaha Anda itu adalah bentuk perhatian yang besar.

Beri hadiah

Siapa yang tidak suka menerima hadiah. Tak perlu menunggu momen ulangtahun, karena hadiah yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya akan membuatnya merasa menjadi orang yang paling diperhatikan.

Hadiah juga tidak harus selalu berbentuk barang yang dibeli di toko, Anda juga bisa membuat puisi yang mengekpresikan cinta atau membuat album foto yang berisi foto-foto favorit Anda berdua.

Mengingat hal kecil

Kaum pria terkenal jeli dan detil untuk setiap hal kecil, sehingga ia akan bahagia jika Anda juga bisa mengingat hal-hal kecil yang pernah ia ceritakan atau lakukan bersama. Dengan begitu ia akan mengetahui bahwa Anda memahami dirinya dengan seksama.

Buat kencan romantis

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Boldsky
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X