Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/12/2013, 16:36 WIB
K. Wahyu Utami

Penulis

KOMPAS.com – Masih ingat film layar lebar “Arisan 2”, di mana karakter Meimei yang diperankan oleh Cut Mini dikisahkan tengah mencari ketenangan hidup lewat meditasi yoga. Berangkat dari pengalaman syuting film besutan Nia Dinata tersebut, akhirnya Cut Mini benar-benar kepincut dengan yoga.

Menurut aktris yang akrab disapa Mini ini, yoga membantu tubuhnya menjadi lebih sehat, bugar dan rileks. Sehingga, tak heran walaupun sudah berusia 39 tahun, Mini masih tetap terlihat cantik, fit dan awet muda.

 “Saya suka yoga sejak syuting di film saya itu (Arisan). Makin ke sini saya makin menyukainya, dan bagus buat tubuh saya, pikiran jadi tenang,” ujarnya saat bertemu KompasFemale beberapa waktu lalu. Rutinitas yang berawal dari kebutuhan syuting tersebut, hingga sekarang terus dilakukan oleh Mini.

Ketika ditanya apa yang membuatnya sampai jatuh cinta pada yoga, semua itu disebabkan oleh sang guru yoga yang membuatnya betah dan mencintai latihan fisik yang mampu menenangkan batin ini. “Semua gara-gara Arif Senotosa (praktisi Yoga dari Vinyasa Yoga) yang membuat saya jatuh cinta sama yoga. Tapi, enggak nyesel sih sekarang, karena banyak manfaat baiknya buat saya.’’ Imbuhnya

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 30 Desember 1973 ini mengakui bahwa setelah rutin yoga selama lebih kurang tiga tahun, dampak positifnya pada kesehatan, kecantikan kulit dan keseimbangan tubuh semakin terasa setiap hari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com