Kompas.com - 04/12/2013, 16:36 WIB
Cut Mini berpose yoga bersama teman-teman selebriti lainnya KOMPAS.com/Krismas Wahyu UtamiCut Mini berpose yoga bersama teman-teman selebriti lainnya
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Masih ingat film layar lebar “Arisan 2”, di mana karakter Meimei yang diperankan oleh Cut Mini dikisahkan tengah mencari ketenangan hidup lewat meditasi yoga. Berangkat dari pengalaman syuting film besutan Nia Dinata tersebut, akhirnya Cut Mini benar-benar kepincut dengan yoga.

Menurut aktris yang akrab disapa Mini ini, yoga membantu tubuhnya menjadi lebih sehat, bugar dan rileks. Sehingga, tak heran walaupun sudah berusia 39 tahun, Mini masih tetap terlihat cantik, fit dan awet muda.

 “Saya suka yoga sejak syuting di film saya itu (Arisan). Makin ke sini saya makin menyukainya, dan bagus buat tubuh saya, pikiran jadi tenang,” ujarnya saat bertemu KompasFemale beberapa waktu lalu. Rutinitas yang berawal dari kebutuhan syuting tersebut, hingga sekarang terus dilakukan oleh Mini.

Ketika ditanya apa yang membuatnya sampai jatuh cinta pada yoga, semua itu disebabkan oleh sang guru yoga yang membuatnya betah dan mencintai latihan fisik yang mampu menenangkan batin ini. “Semua gara-gara Arif Senotosa (praktisi Yoga dari Vinyasa Yoga) yang membuat saya jatuh cinta sama yoga. Tapi, enggak nyesel sih sekarang, karena banyak manfaat baiknya buat saya.’’ Imbuhnya

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 30 Desember 1973 ini mengakui bahwa setelah rutin yoga selama lebih kurang tiga tahun, dampak positifnya pada kesehatan, kecantikan kulit dan keseimbangan tubuh semakin terasa setiap hari.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X