Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 08/12/2013, 16:12 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

KOMPAS.com -Suasana Natal sudah mulai terasa di berbagai mal-mal di Jakarta. Hiasan Santa Klaus, malaikat lucu, pohon natal besar dan rusa-rusa yang imut adalah dekorasi wajib saat perayaan Natal. Untuk memberikan suasana dan semangat Natal yang berbeda, Mal Kelapa Gading menghadirkan lima karakter aplikasi gadget lucu yang tengah tren saat ini, yaitu Line. 

Line adalah platform sosial media yang banyak diminati kaum muda masa kini. Mal Kelapa Gading menghadirkan James, Brown, Cony, Moon, dan Sally dalam program acara Christmas with Line. Acara ini akan berlangsung dari tanggal 5 Desember 2013 sampai 5 Januari 2014 mendatang. 

"Ini adalah pertama kalinya Line membuat acara di Indonesia. Kelapa Gading dipilih jadi tempat pertamanya karena sesuai dengan target market Line yang berjiwa muda dan enerjik," jelas Jinny Kim, perwakilan dari Line Plus Corporation saat konferensi pers Christmas with Line di Mal Kelapa Gading, Kamis (5/12/2013).

Dalam program ini, Anda dan keluarga bisa menikmati berbagai ragam pertunjukkan, termasuk berfoto bersama dengan patung Brown si boneka beruang coklat setinggi lima meter. Patung ini merupakan patung tertinggi dan terbesar di dunia.

"Patung ini merupakan patung tertinggi di dunia, dan dibuat pertama kali di Indonesia. Ini merupakan apresiasi Line untuk Indonesia karena saat ini penggunannya sudah mencapai 14 juta. Selain berfoto dengan patung Brown bertopi Natal yang tinggi, Anda juga akan dihibur dengan aneka permainan khas, seperti Line Pokopang Roulette, Line Pokopang game zone atau berfoto di Line photo zone. Syaratnya, Anda hanya harus menjadi pengguna Line saja. Dan dengan pembelanjaan minimal Rp 300 ribu, Anda bisa ikut meet and greet  bersama dengan karakter Line ini pada hari Jumat sampai Minggu," paparnya.

Nah bagi Anda penggemar karaker Line, Anda juga bisa mendapatkan berbagai produk dan merchandise asli. Helena Irma, Lisensi Marketing Manager Animation International untuk Line, kali ini menghadirkan aneka merchandise asli Line lewat pop up store-nya. "Pop up store ini adalah toko barang asli Line yang pertama di Indonesia. Dan pop up store ini akan menghadirkan koleksi produk Line seperti bantal, gelas, pajangan, boneka, topi dan lainnya," jelas Helena. Ia menambahkan bahwa pengadaan pop up store ini bertujuan untuk menambah keceriaan dan kebahagiaan seluruh keluarga Indonesia, khususnya saat Natal dan Tahun Baru. 

Semua merchandise ditawarkan dengan kisaran harga Rp 22.000- Rp 5 juta. "Harapannya, karakter  yang lucu dan unik ini bisa menghibur dan menambah keceriaan liburan Indonesia," tambah Jinny.

Cut Meutia selaku General Manager Corporate Communications Summarecon mengungkapkan, “Hadirnya kolaborasi antara Line dan Mal Kelapa Gading ini diharapkan akan semakin menambah keceriaan bagi seluruh keluarga, pengunjung Mal Kelapa Gading, terutama di momen akhir tahun yang dapat memberikan kesempatan bagi para orang tua  menghabiskan waktu dengan anak-anaknya, serta seluruh keluarga tercinta.” tutupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com