Kompas.com - 12/12/2013, 13:46 WIB
Kristen Stewart SHUTTERSTOCKKristen Stewart
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com – Sejak perannya di film trilogi “Twilight”, nama Kristen Stewart makin dikenal secara luas. Ia pun menjadi idola baru para remaja. Berbekal kecantikannya yang anggun ia semakin membuktikan dirinya sebagai ikon di dunia fashion setelah didaulat menjadi wajah terbaru rumah mode Chanel.

Chanel mengumumkan kabar ini saat peragaan busana koleksi tersebut di Dallas, Texas, Selasa (10/12/2013). Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel, disebut-sebut langsung merasa Kristen adalah sosok yang tepat bagi Chanel ketika keduanya bekerja sama untuk sebuah pemotretan di tahun 2012. 

“Kristen merupakan salah satu penggemar berat Karl. Ia sangat menyukai karya-karya Karl dan rasa humornya,” tutur salah satu sumber yang berkata kepada HollywoodLife.com.

Guna menunjukkan rasa hormat dan kebanggaannya bisa bekerja sama dengan Chanel, Kristen bahkan sampai rela terbang langsung dari Dallas menggunakan pesawat pribadinya untuk menghadiri fashion show Coco Chanel Metiers d’Art kemarin malam. Nantinya, Kristen akan menjadi bintang iklan koleksi tersebut yang baru akan dirilis awal tahun depan.

Kristen juga pernah berkata bahwa dirinya hanya ingin bekerja dengan merek-merek papan atas. “Saya tidak akan pernah bekerja dengan orang yang kurang kreatif dan tidak memiliki komitmen terhadap apa yang mereka lakukan,” tandasnya.

Sebelum ini Kristen juga pernah tampil menjadi bintang iklan Balenciaga. Bergabungnya Kristen sebagai bagian dari rumah mode Chanel membuatnya sejajar dengan para bintang yang lebih dulu menjadi representatif dari Chanel seperti Blake Lively, Keira Knightley, dan Diane Kruger.


Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X