Membeberkan Karakter dan Sifat Seseorang dari Keju Favoritnya!

Kompas.com - 12/12/2013, 18:16 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Memprediksi karakter dan kebiasaan seseorang lewat zodiaknya, itu sih sudah biasa. Sekarang, Anda bisa menebak-nebak karakter teman, saudara, kolega, bahkan pria yang tengah dekat dengan Anda, berdasarkan pilihan keju favoritnya. Bagaimana bisa? Simak uraian berikut!

Jika sekarang Anda tengah penasaran mengenai sifat seseorang, coba ajaklah dirinya untuk menikmati makan malam di restoran Italia, lalu perhatikan jenis keju yang ia pesan. Sebab, seperti yang dikutip dari Huffington Post, ternyata keju favorit seseorang lebih kurang mampu mengungkapkan sifat-sifat umumnya.

Apakah dirinya bisa dipercaya? Bagaimana dia menjalankan tanggung jawab? Kelak, mungkinkah dirinya menjadi pasangan yang Anda cari? Masih banyak pertanyaan lainnya yang bisa Anda temukan jawabannya melalui sepotong keju. Menarik bukan?

Keju creamy

Mereka yang menggemari keju creamy biasanya memiliki kepribadian yang sabar dan tahu bagaimana cara menikmati hidup berdasarkan proses serta tahapan. Bagi mereka, hidup hanya sekali, jangan disia-siakan, sebaliknya harus dinikmati, sisi baik dan buruknya.

Keju mozarella

Penggemar keju mozarella adalah orang yang santai, ramah, dan saat berhadapan dengan masalah. Mereka lebih fokus pada mencari jalan keluar dibandingkan memperuncing konflik, dengan terlalu banyak mendengar gosip dan "drama" yang beredar di luar. Orang lain melihat mereka sebagai seseorang yang elegan dan cerdas.

Keju burata

Keju burata adalah keju segar yang berasal dari Italia, terbuat dari olahan mozarella dan creamy cheese. Maka dari itu, mereka yang menggemari jenis keju ini lebih kurang memiliki sifat yang sama dengan penggemar mozarella. Namun, umumnya, usia mereka lebih matang, memiliki sifat yang lebih bijak, dan pasangan yangpenuh perhatian serta entertainer andal saat berpesta.

Keju cheddar 

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X