Prediksi Tren Perawatan Tubuh di Tahun 2014

Kompas.com - 13/12/2013, 19:37 WIB
Agar pelembab bisa bertahan lebih lama dan punya efek dingin menenangkan, simpan saja dalam lemari es. SHUTTERSTOCKAgar pelembab bisa bertahan lebih lama dan punya efek dingin menenangkan, simpan saja dalam lemari es.
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Perawatan kulit tubuh tiap tahunnya mengalami perkembangan yang disesuaikan dengan kebutuhan tren dan pasar. Tahun 2014, tren produk perawatan tubuh akan mulai menggaungkan manfaat dari perawatan yang menyeluruh, yakni aplikasi produk perawatan tubuh sesuai dengan waktunya, pagi dan malam.

Menurut Johan Lie, Senior Brand Manager Citra and Dove Body Lotion yang menyampaikan langsung pada KompasFemale, bahwa tren perawatan kulit tahun depan diprediksi lebih mendetil. Jika tahun ini didominasi oleh penggunaan produk perawatan kulit yang sifatnya praktis dan cepat, maka tahun depan tren akan bergeser kepada pemenuhan manfaat jangka panjang untuk perempuan.

“Orang mulai lagi menggunakan produk sesuai dengan waktunya. Mereka akan mulai memakai produk-produk perawatan untuk waktu pagi hari dan malam hari, sama seperti pelembab wajah,” paparnya memberikan bocoran mengenai tren produk perawatan kecantikan tahun depan, saat bertemu pada acara media gathering di Rumah Cantik Citra, Tebet, Jakarta, Rabu (11/12/2013) kemarin.

Menurut Johan, tahun depan perawatan kulit tubuh pun akan lebih rinci, sama dengan perhatian pada kelembaban kulit wajah. Jadi, tidak lagi mengutamakan sisi kecantikan saja tapi juga mengutamakan kesehatan kulit.

 “Kalau sekarang produk perawatan kecantikan masih hanya satu atau dua varian yang dipakai, bisa saja tahun depan perempuan Indonesia sudah mulai peduli dengan memakai hingga empat atau bahkan lebih varian produk untuk perawatan kulit tubuh mereka,” tandasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X