Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Memulas Ungu dan Hijau sebagai Rias Wajah Harian

Kompas.com - 17/12/2013, 06:35 WIB

KOMPAS.com – Perpaduan warna kuat seperti rona ungu, hijau dan merah muda dapat diaplikasikan pada riasan sehari-hari. Dengan teknik merias yang tepat, Anda dapat memperoleh hasil cantik yang sedikit berbeda dibandingkan tampilan Anda biasanya.

Merias ungu pada kelopak mata

Pulasan eye shadow warna ungu adalah pasangan sempurna untuk menghangatkan kulit putih yang terkesan pucat. Agar hasil lebih maksimal, pulas warna magenta pada bibir agar menonjolkan nuansa keunguan.

Untuk menghasilkan pulasaan rias mata yang solid, gunakan eye base terlebih dulu, lalu basahi sedikit kuas aplikator agar warna yang dihasilkan lebih terlihat jelas.

Merias hijau pada kelopak mata

Riasan mata gaya smokey umumnya mengandalkan dominasi warna gelap dan abu-abu, sesekali “langgar” ritual tak tertulis tersebut dengan memulas warna hijau. Jangan takut mencoba dan nikmati kesan segar yang akan Anda peroleh dalam waktu singkat. Lalu, padukan dengan bibir bewarna koral yang cerah.

Cobalah paduan eye shadow dan lipstik warna bersebrangan untuk mencerahkan penampilan.

Merias merah muda pada kelopak mata

Sentuhan rona merah muda yang inosen selalu menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai gaya dan situasi. Warna ini tak pernah kehilangan daya pikat pada aura feminin Anda. Agar lipstik lebih menonjol, maka sapukan warna nude terlebih dahulu.

Selamat mencoba! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com