Kompas.com - 17/12/2013, 06:35 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Perpaduan warna kuat seperti rona ungu, hijau dan merah muda dapat diaplikasikan pada riasan sehari-hari. Dengan teknik merias yang tepat, Anda dapat memperoleh hasil cantik yang sedikit berbeda dibandingkan tampilan Anda biasanya.

Merias ungu pada kelopak mata

Pulasan eye shadow warna ungu adalah pasangan sempurna untuk menghangatkan kulit putih yang terkesan pucat. Agar hasil lebih maksimal, pulas warna magenta pada bibir agar menonjolkan nuansa keunguan.

Untuk menghasilkan pulasaan rias mata yang solid, gunakan eye base terlebih dulu, lalu basahi sedikit kuas aplikator agar warna yang dihasilkan lebih terlihat jelas.

Merias hijau pada kelopak mata

Riasan mata gaya smokey umumnya mengandalkan dominasi warna gelap dan abu-abu, sesekali “langgar” ritual tak tertulis tersebut dengan memulas warna hijau. Jangan takut mencoba dan nikmati kesan segar yang akan Anda peroleh dalam waktu singkat. Lalu, padukan dengan bibir bewarna koral yang cerah.

Cobalah paduan eye shadow dan lipstik warna bersebrangan untuk mencerahkan penampilan.

Merias merah muda pada kelopak mata

Sentuhan rona merah muda yang inosen selalu menjadi pilihan yang tepat untuk berbagai gaya dan situasi. Warna ini tak pernah kehilangan daya pikat pada aura feminin Anda. Agar lipstik lebih menonjol, maka sapukan warna nude terlebih dahulu.

Selamat mencoba! 



Sumber
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X