Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/12/2013, 12:18 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

Sumber

KOMPAS.com – Saat sedang dalam tahap pendekatan dengan seseorang, pastinya kita selalu ingin tahu segala hal tentang dirinya. Mulai dari kebiasaan dan karakter dirinya yang lain, jika biasanya banyak perempuan mencari tahu lewat zodiaknya, sekarang ada cara baru, yaitu lewat golongan darahnya, penasaran? Baca terus!

Pemilik golongan darah B pada umumnya menyukai kebebasan, fleksibel dan supel. Mudah berteman, punya pola pikir yang praktis dan mampu multitasking. Mereka bisa berkonsentrasi dalam banyak hal. Dalam satu waktu bisa mengerjakan tugas kantor, menonton televisi, sekaligus makan.

Mereka juga sangat fokus pada pekerjaan, gigih dan tekun dalam mengejar mimpi. Lalu, pria bergolongan darah B adalah tipe yang optimis dalam menghadapi masa depan.

Sisi positif

Pembawaannya sederhana, supel, lengkap dengan kepercayaan diri yang tinggi. Gigih dan tekun mengejar mimpi. Mereka kaya akan ide-ide cemerlang yang membuat orang kagum padanya. Tipe orang yang tenang dan tidak terburu-buru. Mudah diajak bicara, bila sakit hati, mereka tipe yang gampang menyembuhkan diri.

Sisi negatif

Sayangya terkadang mereka gampang mengeluh, sering bimbang dan kurang tegas. Karena itulah, mereka seringkali membutuhkan orang lain untuk menguatkan keputusannya. Kemudian hal lain  yang harus diingat adalah bagi pria bergolongan darah B, cinta bukanlah prioritas utama dalam hidupnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com