Kompas.com - 02/01/2014, 15:34 WIB
Clear Smooth BB Silk Poreless White DocClear Smooth BB Silk Poreless White
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Rata-rata perempuan tidak bisa hidup tanpa bedak, karena produk kosmetik yang satu ini memang ampuh dalam membuat wajah tampak segar dan halus secara instan.

Bedak memiliki peranan penting dalam membuat penampilan perempuan jadi lebih memikat, apalagi untuk perempuan di Indonesia yang terbiasa dengan iklim tropis, di mana riasan wajah cepat luntur karena kulit yang berminyak.  

Bagi para perempuan modern yang dinamis, produk bedak yang praktis dan kaya manfaat merupakan pilihan kosmetika yang paling diincar.  Demi memenuhi kebutuhan tersebut, Maybelline pun menghadirkan Clear Smooth BB Silk Poreless White sebagai solusi yang menawarkan bedak bermanfaat ganda.

Bedak padat yang mengandung ultra-fine ini dapat meratakan warna kulit secara halus, hasil akhirnya yang flawless akan menyempurnakan penampilan Anda secara menyeluruh. Kemudian, esktrak Mulberry yang terkandung di dalamnya mampu mencerahkan wajah, sehingga permukaan kulit tampak lebih mulus dan kian menawan.

Kemudian keunggulan lainnya adalah bedak yang diklaim sangat ringan namun mampu menghaluskan riasan pada wajah Anda ini, dapat membantu menyamarkan kulit yang kusam dan pori-pori berlubang pada wajah. Dengan harga Rp. 85.000,-, hadir dalam empat pilihan warna yang disesuaikan dengan kulit perempuan Asia, yakni Honey, Natural, Nude Beige, dan Light. Clear Smooth BB Silk Poreless White sudah bisa Anda temukan di gerai-gerai Maybelline di seluruh Indonesia.


 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X