Pria Golongan Darah O, Pencinta yang Setia dan Pemberontak

Kompas.com - 03/01/2014, 12:09 WIB
Ilustrasi SHUTTERSTOCKIlustrasi
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Pria dengan golongan darah O memiliki karakter hangat, bersahabat, dan punya percaya diri tinggi. Mereka selalu bicara atas dasar fakta dan logika. Pria tipe ini menyenangkan untuk diajak berdiskusi.

Selain itu, pria bergolongan darah O pintar mengumbar kata-kata manis. Tak heran, mereka biasanya mudah mencuri perhatian perempuan. Namun, pria bergolongan darah O enggan mengalah dan mengakui kesalahan, tidak suka diatur dan keras kepala. Walau berkepribadian tenang saat berhadapan dengan konflik, pria ini bukan tipe yang berlebihan dan neko-neko, dan menjalani hidup apa adanya.

Sisi positif: pemikirannya yang kuat membuat ia bisa menjadi teman untuk mencari solusi. Mereka cekatan dalam memecahkan persoalan, memiliki rasa cinta yang kuat. Ketika jatuh cinta pada seseorang, mereka akan serius menjalani hubungannya, dan apa pun akan dilakukan untuk membahagiakan pasangannya.

Pria golongan darah O adalah tipe pencinta setia, cenderung tidak banyak bicara, dan memiliki harga diri yang tinggi.

Sisi negatif: jika egonya terusik, maka emosinya akan meledak. Begitu pula jika berada dalam suasana yang tak membuatnya nyaman, mereka tak segan untuk memberontak. Bahkan, sikap percaya dirinya yang tinggi terkadang membuatnya tak memikirkan perasaan orang lain. Selain itu, ada kalanya sifat kekanak-kanakan mereka muncul. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X