Di Roma, Belanja Setengah Telanjang Dapat Diskon 50 Persen

Kompas.com - 08/01/2014, 12:26 WIB
Antrian para pengunjung gerai Desigual di Roma, setengah telanjang demi memperoleh potongan harga sebanyak 50 persen. MIRROR.CO.UKAntrian para pengunjung gerai Desigual di Roma, setengah telanjang demi memperoleh potongan harga sebanyak 50 persen.
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Diskon akhir tahun? Itu sih biasa! Midnight sale? Itu sangat biasa! Belanja tanpa mengenakan sehelai benang di tubuh Anda? Ini baru luar biasa!

Memasuki awal tahun 2014, sebuah label ritel bernama Desigual menghelat penawaran diskon yang unik, yaitu 100 pengunjung pertama yang datang tanpa busana berhak memperoleh sejumlah produk secara cuma-cuma. Namun, bila masih mengenakan pakaian dalam, usaha mereka dihargai dengan diskon 50 persen.

Walaupun dicap sebagai sebuah ketidakwarasan, kenyataannya, pada hari Senin (6/01/2013) kemarin, saat program diskon ini berlangsung, gerai Desigual di Roma dan Turin sesak oleh pengunjung. Laki-laki dan perempuan, siapa saja dipastikan memperoleh diskon asalkan mematuhi syarat belanja tanpa busana atau setengah telanjang tersebut.

MIRROR.CO.UK Para pengunjung kampanye belanja setengah telanjang di Desigual usai berbelanja.

Mengutip Mirror yang mengabarkan bahwa sedari pagi gerai Desigual sudah ramai dengan antrean para pengunjung yang didominasi oleh perempuan. Namun, sayangnya, program diskon telanjang ini tidak menyebutkan berapa pemasukan yang berhasil diperoleh label ritel asal Spanyol ini.

Kampanye belanja tanpa busana ini sudah dihelat oleh Desigual semenjak tahun 2005 silam dan telah digelar di seluruh gerai yang tersebar di Paris, Madrid, Barcelona, Amerika Serikat, dan London. 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X