Kompas.com - 20/01/2014, 10:19 WIB
Vanquish TELEGRAPH.CO.UKVanquish
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com - Sudah diet dan olahraga macam-macam tapi tak juga membuat perut buncit Anda mengempis. Daripada pusing-pusing, coba saja teknologi perawatan terbaru yang diklaim lebih efektif dan praktis untuk mengecilkan perut dalam waktu empat minggu saja. 

Teknologi yang disebut Vanquish ini kini tengah menjadi tren di kalangan selebriti seperti Jessica Alba, Gwyneth Paltrow dan juga si tampan George Clooney.

Alat ini berbentuk seperti garpu di bagian perut, yang akan memancarkan gelombang frekuensi radio untuk mengecilkan perut. Anda hanya perlu berbaring di tempat tidur perawatan, kemudian alat ini akan menutupi bagian perut. Gelombang frekuensi radio akan dipancarkan tepat di atas perut dan obliques. Usai 30 menit perawatan, Anda diharuskan banyak mengonsumsi air. 

Gelombang panas dari alat ini, akan menghancurkan tumpukan lemak dan melarutkannya lewat sistem limfatik. Gelombang frekuensinya akan mengirimkan sinyal  untuk menemukan sel lemak (yang padat dan kandungan airnya sedikit), dan inilah yang akan membedakan lemak dengan otot. Iklim panasnya efektif untuk meluruhkan lemak dan mematikan sel lemak. Sel itu ada yang mati seketika dan juga dalam hitungan minggu.

Ketika menjalani terapi ini, mungkin akan sedikit terasa hangat di perut. Namun kondisi itu hanya sementara. Untuk mendapatkan hasil terbaik diperlukan terapi selama tiga minggu.

"Prosedur ini aman, mudah namun ampuh untk menghilangkan lemak," ungkap Preema Vig, Direktur Medis di Beyond Medispa, Harvey Nichols, Inggris. Pasien yang rutin melakukan perawata, diklaim bisa kehilangan 2-3 kg lemak dari perut. 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X