Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Latjuba Pilih Es Krim daripada Makan Malam

Kompas.com - 24/01/2014, 09:52 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis



KOMPAS.com -
Banyak perempuan yang tidak mau menyantap es krim karena takut gemuk. Namun hal ini tak berlaku untuk aktris cantik Sophia Latjuba yang hobi menyantap es krim cokelat setiap harinya. 
 
"Biasanya saya makan es krim sehari dua kali," jelas Sophia saat peluncuran es krim Magnum Infinity di Altitude, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2014). 
 
Saking sukanya pada es krim, perempuan kelahiran Berlin, 8 Agustus 1970 ini lebih memilih es krim dibanding makan malam. "Saya lebih rela skip makan malam daripada harus skip makan es krim," candanya. 
 
Ibu dua anak ini memang mengaku tak takut gemuk. Bahkan ia juga mengungkapkan tak mengontrol makanan yang diasupnya. "Yang pasti saya hanya mengurangi konsumsi gula. Namun pengecualian untuk es krim ini," tambahnya.

Karena es krim juga tergolong makanan manis, maka ia lebih mengontrol asupan gula dari makanan lainnya. 

 
Apasih yang membuatnya sangat suka es krim? Perempuan yang kini dikabarkan dekat dengan Ariel "Noah" ini mengaku bawa es krim bisa jadi penyeimbang kehidupannya. "Es krim ini menjadi cara saya untuk menikmati hidup dan pleasure buat hidup saya. Kalau hanya kerja saja tanpa ada pleasure, rasanya hidup kurang nikmat," ujarnya.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com