Kini Giliran Paris Hilton Pamer Tubuh Seksi

Kompas.com - 25/01/2014, 09:18 WIB
Gaun yang dipakai Paris Hilton dailymailGaun yang dipakai Paris Hilton
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com - Paris Hilton memang tak henti-hentinya membuat sensasi. Kali ini, si pirang ini membuat sensasi dengan tampilan busananya yang super seksi. Kamis (23/1/2014) lalu, pewaris jaringan hotel Hilton ini menghadiri pesta P.Diddy, 4th Annual Red Carpet Pre-Grammy Celebration, Los Angeles.
 
Paris menggunakan gaun body fit panjang berwarna hitam. Namun, gaun hitam ini diberi detail panel transparan diagonal dari atas dekat payudara menuju ke bagian bawah mendekati vagina. Secara garis besar, gaun panjang ini terbagi menjadi dua panel, atas dan bawah.

Panel atasnya merupakan bagian gaun hitam turtle neck yang dibatasi dengan garis segitiga di bawahnya. Sedangkan di panel bawahnya dibatasi dengan garis lengkung diagonal mengarah ke kaki. Batas kedua panel ini memperlihatkan sebagian tubuhnya.

Gaun cut out ini berhias sequin hitam berkilap. Untuk menunjang penampilan seksinya ini, perempuan 32 tahun ini tidak menggunakan  pakaian dalam (lagi).

Gaun transparan hitam ini membuat Paris terlihat mencolok di karpet merah. Ia pun tampak percaya diri dan berpose untuk para fotografer. Bahkan sebelum keluar rumah dan berangkat ke pesta, Paris pun sempat berkicau di Twitter. "Dalam perjalanan @Boulevard3 untuk pesta @iamdiddy. Aku akan menghentak panggung. Sampai jumpa di sana. #Goodtime." Dan benar saja, Paris memang benar-benar mengguncang mata kamera dan setiap tamu yang datang.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber dailymail
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X