Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 25/01/2014, 12:21 WIB

Kompas.com - Kehidupan seksual yang sehat membuat tubuh makin sehat. Di samping menenangkan saraf, kehidupan seks yang sehat juga melepaskan hormon yang menyebabkan kita merasa bahagia, mendongkrak kekebalan tubuh dan membuat kita panjang umur. Nah, yoga ternyata bisa memperbaiki kehidupan seksual. Bagaimana caranya?

Menguatkan Otot Luar
Pose-pose yoga yang unik membuat otot-otot jadi lebih kencang. Hubungan seks pasti lebih baik dengan tubuh yang lebih kencang.

Menguatkan Otot Dalam
Pose yoga juga melatih otot dasar panggul yang sangat penting dalam berhubungan seksual. Latihan otot ini bisa meningkatkan kenikmatan hubungan seks.

Fleksibilitas
Latihan yoga teratur bisa membuat tubuh lebih fleksibel. Dengan begitu, tubuh jadi lebih percaya diri dan nyaman mencoba posisi baru dengan risiko cedera yang lebih sedikit.

Meningkatkan Percaya Diri
Ketika kita merasa lebih kuat dan cantik, energi itu akan membuat rasa tak aman dan takut melayang. Aliran latihan yoga yang alami dan kekuatan di dalamnya membantu kita menyadari potensi penuh tubuh kita sendiri sehingga kita menjadi lebih kuat dan feminin secara bersamaan.

Meningkatkan Kesadaran
Salah satu yang dipelajari dari kelas yoga adalah menikmati waktu saat ini, memperhatikan dan mengikuti napas, tenang, puas dan bahagia. Dengan kemampuan menghadapi stres dari hari ke hari, membawa kesadaran ke dalam dan menyadari kekinian, kita membuka diri sendiri menuju pengalaman lebih dalam dan menyenangkan.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sehatnews
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com