Kompas.com - 27/01/2014, 11:10 WIB
/Taylor Swift Huffington Post/Taylor Swift
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com — Berbeda dengan karpet merah di ajang Golden Globes atau Oscar, para selebriti yang hadir di ajang Grammy Award biasanya memilih gaun yang lebih berani, baik dalam hal warna maupun siluetnya.

Pada ajang pemberian penghargaan Grammy Awards 2014 yang berlangsung di Staples Center, Los Angeles, AS, Minggu (26/1/14), penyanyi Taylor Swift tampil cantik dalam gaun sleeved berkilau rancangan rumah mode Gucci.

Bahkan, Ryan Seacrest, yang membawakan acara di karpet merah, sampai terpesona. Swift yang tahun ini masuk dalam nomine Album of The Year, Best Country Song, dan Best Country Album, mengaku gaunnya cukup berat.

"Gaun ini sangat berat, saya seperti memakai baju baja," katanya bercanda.

Penampilannya yang berkilau malam itu dipadukan dengan tata rias yang sederhana. Ia mengikat ekor kuda rambutnya dan memakai riasan sederhana tetapi dengan fokus pada bagian mata.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.