Rutin Operasi Plastik, Ibu dari Aktor Sylvester Stallone Tampak Menyeramkan!

Kompas.com - 07/02/2014, 19:50 WIB
Karena keseringan operasi plastik, ibu dari Slyvester Stallone mengaku jadi mirip chipmunk THE MIRRORKarena keseringan operasi plastik, ibu dari Slyvester Stallone mengaku jadi mirip chipmunk
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Jackie Stallone tertangkap kamera media sewaktu berbelanja kebutuhan harian di sebuah mini market lokal di Amerika Serikat. Nah, yang mengejutkan adalah wajah ibu dari aktor laga Sylvester Stallone ini, tampak sangat menyeramkan dan seolah akan meleleh sewaktu-waktu.

Pada usianya yang telah menginjak 92 tahun, Jackie yang pernah membintangi serial televisi sukses berjudul Big Brother, mengaku menyesal telah melakukan serangkaian prosedur bedah kosmetik selama bertahun-tahun. Karena sekarang dirinya merasa, kalau tampilan wajahnya, terutama di bagian pipi, terlihat seperti sedang mengunyah jutaan kacang.

“Saya merasa seperti tokoh kartun chipmunk,” ujarnya.  

Mengenai apa yang terjadi pada wajahnya, Jackie menyalahkan Hollywood. Sebab, tanpa aturan tertulis, bukan rahasia lagi kalau Hollywood seolah “melarang” selebriti untuk menua secara alami. Dikarenakan tekanan  profesi yang demikian, Jackie pun memutuskan untuk melakukan bedah kosmetik.

Seperti dikutip dari The Mirror, berapa tepatnya jumlah sang aktris legendaris ini “memperbaiki” wajahnya, sudah tak terhitung lagi. Untuk bibir saja, agar tampak merekah seksi, Jackie rutin melakukan perawatan botox.  Kemudian, agar terlihat lebih muda dan kencang, ia juga rajin melakukan prosedur facelift, yakni tindakan bedah kosmetik untuk memperbaiki jaringan kulit dalam, mengencangkan, menghilangkan kerutan dan memperbaiki tekstur kulit agar kembali seperti perempuan remaja.

THE MIRROR Penampilan Jackie, dari masa ke masa, sebelum dan sesudah kecanduan operasi plastik

Padahal saat era 80-an, di masa kejayaannya sebagai seorang bintang laris di Hollywood, Jackie merupakan salah satu aktris yang selalu digadangkan sebagai wanita tercantik di dunia. Namun, melihat apa yang terjadi pada wajahnya sekarang, benar-benar menyedihkan. Karena, rona jelita di masa muda dahulu, tak bersisa sama sekali.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X