Pameran Pernikahan Impian di Grand Hyatt Jakarta

Kompas.com - 08/02/2014, 07:47 WIB
Ilustrasi ShutterstockIlustrasi
|
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com -
Pernikahan merupakan momen sekali seumur hidup yang ditunggu setiap pasangan. Karena itu pernikahan ideal menjadi impian. Banyak cara untuk mencari inspirasi, salah satunya lewat pameran.

Mengunjungi pameran pernikahan bisa membantu calon mempelai berinteraksi langsung dengan banyak vendor sehingga dapat membekali diri dengan banyak informasi.

Di awal tahun ini Hotel Grand Hyatt Jakarta kembali menggelar pameran pernikahan pada tanggal 7-9 Februari 2014 mulai dari jam 10 - 22 malam. Dalam acara tersebut dihadirkan lebih dari 30 penyedia jasa pernikahan kelas atas di Indonesia.

Semua ruangan di lantai dua, mulai dari Grand Ballroom hingga Bromo Room difungsikan menjadi tempat pameran. Presidential Suite di lantai 26 juga diubah menjadi tempat penyelenggaraan pernikahan dengan setting upacara, lengkap dengan dekorasi untuk pemberkatan pernikahan yang indah.

Pameran tersebut antara lain diikuti oleh gaun dan jas pengantin, catering, wedding organizer, dekorasi, suvenir, fotografi, aksesoris, hingga make up.

Dalam pameran ini juga digelar fashion show gaun pengantin dari Sebastian Sposa dan koleksi Swarna dari Didiet Maulana.


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X