Sepatu Musim Panas Nyaman dengan Permainan Warna Cerah

Kompas.com - 16/02/2014, 14:32 WIB
Koleksi terbaru sepatu Heatwave KOMPAS.COM/CHRISTINA ANDHIKA SETYANTIKoleksi terbaru sepatu Heatwave
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com - Perempuan dan sepatu memang bak “sahabat karib” yang sulit dipisahkan satu sama lain. Meski sudah memiliki banyak pasang sepatu, selalu terasa masih kurang dan kurang. Begitulah memang seorang wanita!

Nah apabila Anda adalah salah satu “penggila” sepatu maka koleksi terbaru dari Heatwave yang baru saja dirilis ini patut dilirik. "Setelah musim lalu kami meluncurkan koleksi sepatu untuk musim dingin, maka kini Heatwave kembali meluncurkan koleksi sepatu terbarunya untuk musim Spring/Summer 2014 dengan gaya yang sangat berbeda," papar Dada Sabra Sathilla, Marketing Communication Heatwave kepada Kompas Female saat peluncuran koleksi terbarunya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (15/2/2014).

Seperti diketahui, merk sepatu yang berasal dari Singapura ini, memang terkenal dengan koleksi sepatu heels, dan juga wedges-nya. Walau menawarkan heels setinggi sekitar 10 cm ke atas, sepatu ini tetap mengutamakan kenyamanan ekstra pelanggan yang disesuaikan dengan rancangan yang proporsional dan ringan. 

Untuk memenuhi tujuannya dalam memberikan kenyamanan, Heatwave sangat selektif dalam memilih material dasar sepatu. Salah satunya adalah penggunaan bahan dasar kayu kayu khusus dari Jepang. "Yang lebih istimewa, seluruh koleksi sepatu dibuat secara handmade , demi terpenuhinya kenyamanan ekstra untuk pemakainya. Misalnya dengan penambahan sol anti-slip di bagian bawah sepatunya," tambahnya.

Khusus musim panas ini,  Heatwave memberi sentuhan yang berbeda dari koleksi musim sebelumnya. Dada menambahkan bahwa koleksi spring/summer 2014 menghadirkan sepatu perempuan dengan kombinasi warna-warni yang lebih cerah, pastel dan terang. Beberapa di antaranya adalah shocking pink, hijau, oranye, kombinasi biru-hitam dan lain-lainnya.

Lalu, pada beberapa koleksi di kompartemen wedges, terlihat permainan seru kain  berwarna cerah sebagai aksennya. 

"Spring/summer biasanya identik dengan model flat dan loafer karena lebih tipis dan santai. Tetapi karena heels dan wedges Heatwave banyak yang suka, maka kami juga menghadirkannya di koleksi ini," jelasnya. 

Kampanye OOTD

Selain meluncurkan koleksi sepatu terbarunya, Heatwave juga meluncurkan kampanye yang bernama #HeatwaveOOTD (outfit of the day). "Kampanye ini merupakan salah satu cara kami berkomunikasi virtual dengan pelanggan. Jadi komunikasi dengan pelanggan tidak hanya terjalin secara fisik di toko, tapi juga lewat media sosial seperti instagram, facebook dan twitter," paparnya. 

Hal ini dilakukan untuk menjaga komunikasi secara aktif sebagai bentuk apresiasi Heatwave terhadap para pelanggannya. Kampanye ini bertujuan agar para pelanggan bisa membuktikan sendiri "janji" Heatwave yang mengklaim bahwa seluruh koleksinya memiliki gaya yang versatile atau mudah dipadukan dengan banyak gaya dan model busana. 

"Cara berpartisipasinya mudah, Anda hanya tinggal mengunggah foto pakaian Anda hari itu dengan menggunakan sepatu Heatwave dan memberi hastag kampanye ini di akun media sosial mereka. Pemenangnya akan mendapatkan sepatu gratis," katanya antusias.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X