Unik, Sepatu-sepatu Berbentuk Kue Lezat

Kompas.com - 01/03/2014, 11:17 WIB
Sepatu-sepatu yang tampak lezat. DailyMailSepatu-sepatu yang tampak lezat.
|
EditorLusia Kus Anna

Kompas.com - Hampir setiap wanita menyukai sepatu. Mereka juga tak bisa menghindari godaan makanan manis seperti cake atau es krim. Bagaimana jika keduanya disatukan: sepatu-sepatu bertumit tinggi yang berbentuk kue-kue manis? Sulit ditolak!

Desainer sepatu dari Orlando, Amerika Serikat, Chris Campbell secara cermat membuat berbagai model sepatu yang didekorasi dengan krim, mesis, cokelat, bahkan buah ceri yang sangat mirip dengan aslinya. Bentuk tiga dimensi dekorasi ini membuat kita ingin memakannya.

Chris yang kini membuka toko The Shoe Bakerry, bukan hanya membuat sepatu high heels tapi juga sepatu pump. Desain uniknya meliputi cookies, tart cokelat, red velvet cake, bahkan kue-kue jahe.

"Ide untuk membuat sepatu bertema kue berasal dari kecintaan saya pada cake dan sepatu. Suatu hari saya berpikir mengapa tak menggabungkan kedua hal yang saya sukai ini dalam fashion. Kemudian lahirlah The Shoe Bakery," katanya.

Karena begitu realistik, Chris sampai membuat peringatan di tokonya bahwa sepatu yang tampak lezat itu tidak bisa dimakan dan sepatu tersebut benar-benar bisa dipakai.

DailyMail Bentuk kue dalam sepatu ini dibuat menggunakan alat-alat untuk membuat kue.

Untuk menciptakan "sepatu lezat" ini Chris menggunakan alat-alat yang memang dipakai untuk membuat kue. Ia membutuhkan waktu dua sampai empat minggu untuk mengerjakan sepasang sepatu.

Untuk membuat tampilan yang mendekati aslinya, Chris menggunakan medium akrilik. "Untuk membuatnya tampak membeku seperti cake, saya memakai alat-alat pembuat kue, misalnya icing," paparnya.

Ia membandrol sepatu ciptaannya mulai dari harga 60 poundsterling (sekitar Rp 1,1 juta) dan juga menerima sepatu pesanan.




Sumber dailymail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X