Kompas.com - 09/03/2014, 17:15 WIB
Katie Holmes shutterstockKatie Holmes
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com - Katie Holmes mengaku, hidup yang dijalaninya sekarang sebagai ibu tunggal ini tak mudah. Ada banyak tantangan yang harus dihadapinya sebagai seorang selebriti papan atas sekaligus ibu yang membesarkan anak di kota New York seorang diri. Meski demikian, dirinya mengatakan akan selalu tetap berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi putri semata wayangnya, Suri Cruise.

"Saya punya rumus sederhana untuk mengasuhnya. Nomor satu adalah memastikan kalau anak saya merasa dicintai. Saya juga mengajarkan dia untuk berpikir positif tentang dirinya sendiri. Bahwa apa yang dia lakukan dan siapa dirinya, dia adalah orang yang penting dan spesial untuk saya. Ibuku selalu mengatakan bahwa tak ada yang mencintaimu lebih dari seorang ibu," kata Katie seperti dilansir majalah "Elle" Inggris.

Katie mengaku bahwa sang ibu menjadi inspirasinya untuk membesarkan Suri. Sayangnya, di masa sekarang membesarkan anak sangat berbeda dengan masa lalu. Sebagai anak pasangan selebriti, Suri tumbuh di tengah dunia glamor Hollywood dan New York. Tak hanya itu, semenjak dirinya masih bayi, Suri sudah menjadi target para paparazi.Tak heran, jika akhirnya Suri menjadi pusat perhatian banyak orang dan juga dinobatkan sebagai seorang ikon fashion, bahkan sebelum ia duduk di bangku sekolah dasar.

Katie, seperti kebanyakan orangtua lain, juga menyadari adanya kenyataan bahwa Suri sudah melalui hidup yang cukup berat akibat perceraian orangtuanya. "Anak adalah “korban”  dampak perceraian yang terbesar. Bahkan lebih besar dari orangtuanya sendiri. Oh Tuhan, ini sangat berbeda dengan bagaimana saya tumbuh dulu," katanya. 

Suri Cruise, putri tunggal Katie Holmes dengan Tom Cruise, lahir pada bulan April, 2006 silam, dan sekarang telah menginjak usia tujuh tahun.  Ketika usia Suri baru berusia enam tahun, Tom dan Kate memutuskan untuk bercerai setelah lima tahun menikah. Melalui negosiasi perceraian yang terbilang mulus, diputuskan bahwa Suri sepenuhnya diasuh oleh Katie di New York.



Sumber today.com
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X