Kompas.com - 12/03/2014, 16:11 WIB
|
EditorLusia Kus Anna

KOMPAS.com — Beberapa penelitian menyebutkan, pria cukup sering memikirkan seks setiap hari. Bahkan, mereka bisa membayangkan seks setiap tujuh detik! Tetapi, apa yang ada di pikiran seorang pria ketika mereka sedang berhubungan seksual?

Berikut adalah hal-hal yang sering muncul dalam pikiran pria, paling tidak satu kali selama mereka bercinta.

- Apakah ia mencapai orgasme?
Ketika pria mencapai kepuasan seksual, kita dengan mudah mengetahuinya. Tetapi, sulit bagi pria mengetahui apakah pasangannya sudah mencapai klimaks.

- Saya lupa mandi
Dorongan untuk berhubungan seksual terkadang muncul secara spontan sehingga wajar jika pria tak sempat membersihkan diri sebelum melakukannya. Mereka mungkin baru menyadari bau badannya cukup mengganggu ketika sudah dalam kondisi tanpa busana di tempat tidur.

- Menikmati tubuh pasangan
Dari perspektif pria, payudara terindah di dunia adalah yang ada di hadapannya dan hanya ia yang melihatnya. Mereka juga berusaha menikmati setiap lekuk tubuh Anda.

- Berusaha mengingat momen ini
Terkadang, saat gairah bercinta si dia datang, Anda sedang tak enak badan, kelelahan, atau masih lembur di kantor. Karena itu, pria sering berusaha mengingat momen bercinta yang sedang dialaminya agar kelak mereka bisa merekonstruksi ulang ketika diperlukan.

- Berusaha tenang
Walau gairah bercinta sudah memuncak, pasangan Anda juga berusaha untuk tenang dan melakukan pemanasan selama mungkin.

- Menerka reaksi Anda
Setiap pria memiliki jurus bercinta andalan untuk memuaskan pasangannya. Tetapi, terkadang mereka juga takut membuat "langkah" tertentu karena tak yakin dengan reaksi Anda. Sering kali pria ingin mencoba posisi tertentu, tetapi segan melakukannya karena khawatir Anda tak suka. Saat bercinta, terkadang pikiran mereka disibukkan oleh pertanyaan apakah Anda menyukai sentuhannya.

- Dari mana dia belajar?
Tak perlu malu meminta atau mengarahkan suami untuk lebih fokus pada area sensitif Anda. Mereka sebenarnya justru senang jika Anda bersikap lebih terbuka. Terkadang, mereka juga bertanya-tanya dari mana Anda mengetahui hal tersebut.

- Bahagia
Tak ada perasaan yang lebih dominan daripada rasa bahagia karena ia sedang bersama wanita seksi yang paling dicintainya. Apalagi setelah mencapai puncak kepuasaan, otak akan melepaskan hormon-hormon yang membuat perasaan nyaman dan bahagia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.