Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 14/03/2014, 20:19 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com - Gaya hidup praktis dan cepat menjadi pilihan utama para manusia urban di era digital seperti sekarang, tak hanya dalam melakukan aktivitas bisnis tetapi juga diaplikasikan nyaris pada berbagai lini kehidupan. Salah satunya adalah cara berbelanja!

Tren belanja online di Indonesia telah marak berkembang semenjak beberapa tahun belakangan, hingga kini peminatnya terus meningkat. Bahkan menurut sebuah survei, ternyata konsumen Indonesia termasuk pebelanja online paling aktif.

Melihat fenomena ini, BrandClozet, salah satu pemain baru di lingkup industri shopping online resmi dirilis untuk memberikan sensasi belanja yang berbeda dibandingkan dengan situs belanja online lainnya. BrandClozet menawarkan suatu sistem baru bagi pecinta mode di Tanah Air, yakni menawarkan penjualan kilat mingguan untuk label fashion lokal dan internasional.

Mengusung praktik hubungan business to business yang disesuaikan dengan kebutuhan para pemilik merek lokal Indonesia. Misi Brandclozet.com adalah ingin mengembangkan dan berkembang bersama ragam merek fashion lokal baru lainnya, dengan memberikan wadah alternatif untuk mengenalkan serta mendistribusikan produk mereka kepada konsumen. Tak hanya itu, situs yang didirikan oleh Detty Wulandari ini juga memberikan servis marketing digital yang menguntungkan kedua belah pihak.

Salah satu fitur pada Brandclozet yang akan memberikan Anda pengalaman berbelanja mengasikkan adalah Flash Sale, yakni belanja dengan diskon yang telah ditentukan dalam waktu yang terbatas, maksimal tujuh hari.

Mekanisme belanja Flash Sale, lebih kurang sama dengan cara belanja online pada situs serupa lainnya. Namun yang membedakan adalah keterbatasan waktu belanja yang dapat memicu adrenalin para penggila belanja demi mendapatkan produk idaman mereka. Sebab ketika limit waktu yang ditentukan telah lewat, maka produk tersebut sudah tak lagi tersedia.

Namun, di lain waktu produk tersebut kemungkinaan akan kembali ditawarkan dengan harga miring, tetapi kapan ketersediaannya tidak diumumkan di situs. Jadi Anda harus sering-sering menengok Brandclozet.com, karena siapa tahu sedang berlangsung diskon besar-besaran! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com