Telah Hadir "Tempat Karnivora Pesta" di Bendungan Hilir

Kompas.com - 20/03/2014, 17:18 WIB
Varian menu terbaru di Steak Hotel by Holycow! Bendungan Hilir DOK. HOLYCOWVarian menu terbaru di Steak Hotel by Holycow! Bendungan Hilir
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com – Bagi Anda yang menyukai hidangan steak dan berkantor di kawasan Sudirman, sekarang telah hadir Tempat Karnivora Pesta (TKP), Steak Hotel by Holycow! terbaru di Bendungan Hilir, Jakarta Selatan. Lebih mengasikkannya lagi, mereka juga menghadirkan menu terbaru. Penasaran?

Jika pada outlet Steak Hotel by Holycow! lainnya diberlakukan waktu rehat, di mana saat itu restoran sama sekali tidak menyediakan layanan dalam bentuk apa pun. Maka untuk TKP di Bendungan Hilir yang berlokasi di Teras Benhil ini, restoran akan buka terus tanpa break!

Selain itu, mereka juga menawarkan menu terbaru yang diolah dari daging wagyu yang lezat dan menggugah selera, yakni Wagyu Top Side. Anda juga bisa menikmati promo spesial di TKP Benhil setiap Senin hingga Jumat, mulai dari jam 2 sampai dengan 5 sore.

Penawaran promo yang sedang ditawarkan saat ini adalah setiap pembelian 2 steak beserta menu tambahan lainnya, pelanggan berhak mendapatkan 2 tangkupes krim secara gratis. Tak hanya itu, Anda pun juga akan dimanjakan dengan harga yang lebih murah untuk pembelian menu tambahan, seperti  Grilled Beef Bacon, Grilled Bockwurst sausage, Honey Corn Cob, Potato herb wedges, Mushroom saute.

Untuk memanjakan lidah para pelanggannya, pilihan menu pencuci mulut hadir lebih beragam dari Cupcakes Company. Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa follow akun twitter @Holycow_Radal dan fanpage facebook dengan nama akun Steak Hotel by Holycow!

Jika Anda memiliki aktivitas yang padat, namun ingin tetap bisa menikmati makanan steak favorit Anda. Steak Hotel by Holycow! juga menyediakan layanan pesan antar di nomor 021-708 77 380. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X