Kompas.com - 31/03/2014, 17:16 WIB
Aktris AS Gwyneth Paltrow berbicara sesudah menerima penghargaan Golden Camera sebagai aktris internasional terbaik pada perhelatan Golden Camera Awards 2014 atau yang ke-49, di Berlin, Jerman, 1 Februari 2014. AFP PHOTO/POOL/BRITTA PEDERSENAktris AS Gwyneth Paltrow berbicara sesudah menerima penghargaan Golden Camera sebagai aktris internasional terbaik pada perhelatan Golden Camera Awards 2014 atau yang ke-49, di Berlin, Jerman, 1 Februari 2014.
|
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com — Penampilan tanpa cela Gwyneth Paltrow di atas karpet merah sudah bukan rahasia lagi adalah hasil tangan dingin para penata rias serta penata busana profesional yang dibayar setimpal. Namun, apakah tanpa kontribusi para profesional tersebut, Gwyneth mampu merias diri sendiri? Ternyata tidak!

Aktris yang baru saja mengumumkan perceraiannya dengan sang suami yang merupakan vokalis grup Coldplay, Chris Martin, mengaku sama sekali tidak mahir mengaplikasikan make-up. Parahnya lagi, ternyata ia juga tidak mengetahui produk kecantikan apa yang baik untuk dirinya.

“Ritual kecantikan yang saya lakukan sangat minim, saya hanya melakukan olahraga saat di rumah. Selain itu, memulaskan pelembab pada kulit wajah serta tubuh, itu pun saya lakukan sembari bermain dengan anak-anak, hanya itu saja,” ujar Gwyneth.

Lebih lanjut, mantan kekasih Brad Pitt ini menuturkan, ketika akan menemui teman atau menghadiri sebuah perayaan kecil, dirinya tidak menyewa stylist melainkan hanya memulaskan maskara dan bedak tipis-tipis. “Semenjak remaja saya tidak pernah belajar bagaimana mengenakan make-up, saya benar-benar buruk soal rias wajah. Namun saya paham kesehatan kulit adalah segalanya, maka dari itu saya lebih memperhatikan penampilan kulit,” tandasnya.

Di usianya yang menginjak angka 41 tahun, Gwyneth lebih memilih merawat kecantikan kulit dengan cara tradisional, yaitu memanfaatkan minyak kelapa. Selain memulaskan minyak kelapa pada kulit tubuh, ia juga menggunakannya untuk berkumur agar giginya putih alamiah, dan kesehatan mulut terjaga secara menyeluruh.

"Saya menggunakan minyak kelapa untuk kulit wajah dan memasak juga. Saya berkumur dengan minyak kelapa selama 20 menit, ternyata ini bagus untuk kesehatan mulut dan membuat gigi putih,” paparnya.

Tips dan teknik merawat kecantikan tubuh dengan minyak kelapa ini didapatkan Gwyneth dengan cara yang mudah dan murah, yakni membacanya di internet!

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X