Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 17/04/2014, 11:02 WIB

KOMPAS.com - Seks bisa menjadi pengalaman luar biasa yang membuat wanita merasa puas dan bahagia. Namun, bercinta tidak selamanya indah, karena tidak sedikit pasangan yang mengalami momen-momen memalukan saat berhubungan seks. 

Ini dia momenmemalukan saat bercinta yang bisa saja terjadi pada Anda:


1. Sendawa dan buang angin
Saat sedang menikmati kesempurnaan dibibirnya, yang keluar tak hanya desahan, tapi mendadak Anda bersendawa! Namun, apakah ada yang bisa lebih memalukan dari ini? Ya, kentut lebih memalukan. Karena kadang-kadang aroma kentut menurunkan gairah dan momen bercinta pun jadi terasa datar.

2. Salah panggil nama!
Hal ini mungkin tidak terjadi dengan banyak wanita, tetapi ketika itu terjadi,  ini sangat memalukan. Anda bisa saja mengucapkan nama mantan pacar saat berhubungan intim dengan suami. Dengan demikian, hal tersebut akan merusak suasana seks, dan tentu saja merupakan pembunuh hubungan.

3. Ingin buang air kecil
Kadang-kadang kala sedang asyik, Anda terdorong untuk buang air kecil saat itu juga. Awalnya tak masalah jika itu terjadi setelah berhubungan seks. Namun, jika Anda ingin buang air kecil saat tahap bercinta sedang klimaks, itu benar-benar momen memalukan saat berhubungan seks yang bisa meruntuhkan hasrat Anda maupun pasangan.

4. Lupa tutup pintu kamar
Gara-gara teledor, Anda lupa untuk mengunci pintu sebelum berhubungan intim. Alhasil, anggota keluarga lainnya yang tak sengaja  berjalan melewati kamar Ada, melihat aktivitas Anda paling pribadi dengan pasangan. Ini mungkin terjadi jika Anda tinggal di kos atau apartemen. Tak perlu diragukan lagi, hal yang demikian adalah pengalaman paling memalukan. Tidak peduli seberapa bergairahnya Anda dan suami, pastikan untuk menutup dan mengunci pintu! 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com