Kompas.com - 17/04/2014, 11:02 WIB
EditorSyafrina Syaaf

KOMPAS.com - Seks bisa menjadi pengalaman luar biasa yang membuat wanita merasa puas dan bahagia. Namun, bercinta tidak selamanya indah, karena tidak sedikit pasangan yang mengalami momen-momen memalukan saat berhubungan seks. 

Ini dia momenmemalukan saat bercinta yang bisa saja terjadi pada Anda:


1. Sendawa dan buang angin
Saat sedang menikmati kesempurnaan dibibirnya, yang keluar tak hanya desahan, tapi mendadak Anda bersendawa! Namun, apakah ada yang bisa lebih memalukan dari ini? Ya, kentut lebih memalukan. Karena kadang-kadang aroma kentut menurunkan gairah dan momen bercinta pun jadi terasa datar.

2. Salah panggil nama!
Hal ini mungkin tidak terjadi dengan banyak wanita, tetapi ketika itu terjadi,  ini sangat memalukan. Anda bisa saja mengucapkan nama mantan pacar saat berhubungan intim dengan suami. Dengan demikian, hal tersebut akan merusak suasana seks, dan tentu saja merupakan pembunuh hubungan.

3. Ingin buang air kecil
Kadang-kadang kala sedang asyik, Anda terdorong untuk buang air kecil saat itu juga. Awalnya tak masalah jika itu terjadi setelah berhubungan seks. Namun, jika Anda ingin buang air kecil saat tahap bercinta sedang klimaks, itu benar-benar momen memalukan saat berhubungan seks yang bisa meruntuhkan hasrat Anda maupun pasangan.

4. Lupa tutup pintu kamar
Gara-gara teledor, Anda lupa untuk mengunci pintu sebelum berhubungan intim. Alhasil, anggota keluarga lainnya yang tak sengaja  berjalan melewati kamar Ada, melihat aktivitas Anda paling pribadi dengan pasangan. Ini mungkin terjadi jika Anda tinggal di kos atau apartemen. Tak perlu diragukan lagi, hal yang demikian adalah pengalaman paling memalukan. Tidak peduli seberapa bergairahnya Anda dan suami, pastikan untuk menutup dan mengunci pintu! 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.