Kompas.com - 19/05/2014, 15:45 WIB
Katie Holmes dailymailKatie Holmes
|
EditorSyafrina Syaaf
KOMPAS.com -Saat menghadiri perhelatan Tribeca Film Festival 2014 beberapa waktu lalu, Katie nampak cantik dengan balutan gaun berwarna coklat mengilap. Siluet gaun dengan tepat dan akurat menonjolkan bentuk pinggang Katie yang sangat ramping.

Tubuh Katie Holmes yang tinggi langsing dengan garis pinggang yang kecil, membuatnya tampak selalu pantas mengenakan berbagai gaya busana. Namun, Anda harus tahu bahwa untuk memperoleh tubuh ramping dan lingkar pinggang nan kecil tersebut, Katie melakukan sejumlah usaha dan upaya yang dijalaninya dengan konsisten.

Mantan istri Tom Cruise ini memang dikenal sebagai penggila olahraga. Setiap hari, Katie mengawali hari dengan lari pagi. Tak hanya itu saja, ibu muda yang baru berusia 35 tahun ini juga sering kali turut ambil bagian dalam ajang New York Marathon.

Kemudian, untuk meningkatkan stamina, Katie gemar mengikuti kelas soulcyle (sepeda statis berintensitas tinggi), sebanyak dua hingga tiga kali seminggu.

Kabarnya, soulcycle diklaim bisa membakar lemak lebih banyak dibanding jenis olahraga lainnya, lebih kurang 7000 dalam waktu 45 menit.  Saat melakukan soulcycle, Katie menikmatinya sembari mendengarkan musik untuk membuat pikiran jadi lebih rileks.

Selain itu, agar tidak bosan, Katie rutin melakukan Bikram Yoga di sebuah ruangan yang sudah dipanaskan sampai suhu 40 derajat celcius.  Dalam waktu 90 menit, kalori yang terbakar lebih kurang sekitar 500-600 kalori.

Bikram Yoga yang juga dikenal sebagai hot yoga ini memiliki gerakan-gerakan yang cukup sulit dan menyakitkan. Namun, bikram juga diklaim bisa membuat tubuh lebih langsing, mempercepat pemulihan cidera, membuat tubuh kuat dan lentur.




Sumber Dailymail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X