Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/05/2014, 15:45 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Dailymail
KOMPAS.com -Saat menghadiri perhelatan Tribeca Film Festival 2014 beberapa waktu lalu, Katie nampak cantik dengan balutan gaun berwarna coklat mengilap. Siluet gaun dengan tepat dan akurat menonjolkan bentuk pinggang Katie yang sangat ramping.

Tubuh Katie Holmes yang tinggi langsing dengan garis pinggang yang kecil, membuatnya tampak selalu pantas mengenakan berbagai gaya busana. Namun, Anda harus tahu bahwa untuk memperoleh tubuh ramping dan lingkar pinggang nan kecil tersebut, Katie melakukan sejumlah usaha dan upaya yang dijalaninya dengan konsisten.

Mantan istri Tom Cruise ini memang dikenal sebagai penggila olahraga. Setiap hari, Katie mengawali hari dengan lari pagi. Tak hanya itu saja, ibu muda yang baru berusia 35 tahun ini juga sering kali turut ambil bagian dalam ajang New York Marathon.

Kemudian, untuk meningkatkan stamina, Katie gemar mengikuti kelas soulcyle (sepeda statis berintensitas tinggi), sebanyak dua hingga tiga kali seminggu.

Kabarnya, soulcycle diklaim bisa membakar lemak lebih banyak dibanding jenis olahraga lainnya, lebih kurang 7000 dalam waktu 45 menit.  Saat melakukan soulcycle, Katie menikmatinya sembari mendengarkan musik untuk membuat pikiran jadi lebih rileks.

Selain itu, agar tidak bosan, Katie rutin melakukan Bikram Yoga di sebuah ruangan yang sudah dipanaskan sampai suhu 40 derajat celcius.  Dalam waktu 90 menit, kalori yang terbakar lebih kurang sekitar 500-600 kalori.

Bikram Yoga yang juga dikenal sebagai hot yoga ini memiliki gerakan-gerakan yang cukup sulit dan menyakitkan. Namun, bikram juga diklaim bisa membuat tubuh lebih langsing, mempercepat pemulihan cidera, membuat tubuh kuat dan lentur.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Dailymail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com