Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 19/05/2014, 18:56 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis

KOMPAS.com – Kulitnya yang mulus dan bebas jerawat membuat Nicki Minaj secara tidak resmi disebut sebagai si Barbie berkulit gelap. Ternyata, keindahan kulitnya tersebut hasil dari perawatan kecantikan yang sederhana dan tidak mahal.

Rahasia kulit indah Nicki Minaj adalah rajin mengonsumsi minuman air Aloe Vera yang kaya mineral, dan bermanfaat dalam menjaga kulit agar selalu terhidrasi. Selain itu, Aloe Vera juga dapat membantu pencernaan dan fungsi kekebalan tubuh.

Dalam kesehariannya, Nicki yang gemar berganti-ganti warna rambut ini, seperti kita ketahui tidak pernah meninggalkan rumah tanpa riasan eyeliner di garis mata. Tujuannya, untuk semakin menegaskan citra cantik boneka Barbie yang dramatis pada penampilannya.

"Saya selalu memastikan untuk mendapatkan riasan eyeliner yang sempurna, karena mata saya yang kecil sehingga eyeliner membantu membuat mata saya terlihat besar," lanjutnya.

Dikarenakan selalu mengenakan riasan lengkap sepanjang hari, penyanyi lagu Superbass ini membiasakan diri untuk tidak pernah lupa membersihkan wajah sebelum tidur malam. "Saya pasti tidak akan memuji kecantikan kulit saya sendiri, tapi saya mendapatkan itu semua karena rajin membersihkan make-up sebelum tidur. Saya juga rutin mengonsumsi air Aloe Vera, memang sih rasanya tidak enak tapi manfaatnya banyak sekali," ungkapnya menjelaskan.

Kemudian, untuk menyempurnakan penampilannya, Nicki tidak pernah lupa untuk menyemprotkan parfum di tubuhnya. Salah satu wewangian favoritnya adalah parfum ciptaannya sendiri, bernama Majesty. "Aroma parfum ini sangat feminin, karena didominasi dengan aroma bunga segar dan peach, lalu ada vanila serta musk yang menebarkan misteri dan kegelapan," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com