Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 23/06/2014, 16:42 WIB

KOMPAS.com - Dalam setiap penampilannya di depan publik, Kate Middleton memang selalu menjadi pusat perhatian. Tak terkecuali saat ia mengunjungi Greenwich untuk memberikan dukungan pada tim layar yang bersiap untuk bertanding di British America’s Cup, beberapa waktu lalu.

Ketika itu Kate, yang juga dikenal cekatan mengendalikan perahu layar, menemui para kru yang akan berjuang mendapatkan tempat dalam kejuaraan yang akan digelar pada 2017 itu. Penampilannya terlihat sederhana namun tetap chic. Ia mengenakan gaun keluaran Jaeger warna putih dengan aksen biru navy . Clutch dan sepatu warna senada melengkapi penampilannya.

Yang tak diketahui orang saat itu, ternyata gaun Jaeger tersebut diperoleh dengan harga diskon. Harganya 99 poundsterling, yang dirupiahkan menjadi sekitar Rp 2 juta. Tidak lama setelah penampilan Kate di acara tersebut, gaun yang dikenakannya segera terjual habis di toko.

Hal ini tidak mengherankan, mengingat Kate membuat gaunnya sangat menarik, namun dengan harga yang masih terjangkau. Pendek kata, membuat para perempuan menginginkannya. (Dini Felicitas)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com