Kompas.com - 25/06/2014, 17:25 WIB
ilustrasi Shutterstockilustrasi
|
EditorSyafrina Syaaf
KOMPAS.com– Kondisi lipstik yang paling baik dikenakan adalah saat ukurannya masih panjang serta kualitas warna yang tetap prima. Namun, akibat sering diaplikasikan, lipstik pun jadi berkurang dan ukurannya lebih pendek, sehingga sulit untuk dipulaskan ke bibir.

Kondisi lipstik yang demikian, tentunya tak lagi kondusif untuk digunakan. Tentunya, langkah selanjutnya adalah beli lipstik baru sebagai pengganti.

Tahukah Anda bahwa sisa lipstik bisa dimanfaatkan menjadi sebuah palet lipstik. Caranya mudah kok. Ambil sisa-sisa lipstik dari tabung, lalu letakkan di dalam sebuah wadah kecil.

Setelah semua sisa lipstik diambil dari tabungnya, panaskan menggunakan hair dryer sampai meleleh, lalu ratakan dalam wadah sampai permukaannya rata. Setelah itu, simpan lelehan lipstik ini dalam freezer selama satu jam sampai mengeras. Voila…  palet lipstik bisa Anda kenakan sesuai kebutuhan rias wajah.  

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X