Kompas.com - 07/07/2014, 09:09 WIB
- -
Penulis advertorial
|
Editoradvertorial

Ada harga, ada kualitas. Pemikiran itulah yang mendorong para perempuan untuk membeli produk kecantikan dari merek ternama dengan harga yang tidak murah. Dan bisa jadi, Anda adalah salah satunya. Tapi, tahukah Anda? Sebuah harga tidak menjamin kualitas suatu produk kecantikan, terutama produk perawatan kulit wajah. Apa buktinya? Coba lihat ke atas meja rias atau ke dalam laci kabinet Anda. Pasti ada beberapa produk kecantikan Anda yang terabaikan hingga menumpuk menjadi sebuah “skincare graveyard”.

Skincare graveyard” atau “kuburan produk kecantikan” merupakan sebuah tempat dimana Anda menaruh dan menyimpan produk-produk yang tidak terpakai lagi. Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari tidak cocok dengan jenis kulit atau tidak memberikan hasil seperti yang dijanjikan. Misalnya saja, banyak produk anti-aging yang menawarkan efektivitas produk dalam menghilangkan garis-garis halus serta kerutan di wajah. Namun, pada kenyataannya, kerutan di sekitar mata, bibir dan dahi masih tetap ada.

Sekarang, coba hitung, ada berapa banyak produk kecantikan yang berakhir di “skincare graveyard” Anda? Kemudian, coba jumlahkan semua biaya yang pernah Anda keluarkan untuk membeli produk-produk tersebut? Tentu hasilnya tidak sedikit. Tapi, Anda tidak perlu malu, karena berdasarkan jejak pendapat yang dilakukan Olay, 63 juta perempuan menghabiskan banyak biaya untuk membeli produk kecantikan bermerek yang tak hanya populer, tetapi juga sangat mahal. 

Oleh karena itu, sebelum membeli produk kecantikan, coba kenali dulu jenis dan kondisi kulit Anda saat ini. Seiring dengan bertambahnya usia, kondisi tubuh Anda pada umumnya akan berubah, termasuk juga kulit wajah. Memasuki usia 30 tahun ke atas, pada umumnya kulit akan mengalami sebuah fase yang dinamakan dengan kelelahan kulit, dimana kulit mulai kehilangan kemampuannya untuk bereaksi terhadap kandungan yang dimiliki produk perawatan kulit, misalnya kolagen.

Lantas, apa solusinya? Gunakan produk perawatan kulit yang mengandung formula Niacinamide, yang mampu bekerja hingga lapisan epidermis kulit. Formula yang dikembangkan oleh Olay ini, membantu kulit agar lebih responsifsehingga kandungan yang terdapat di dalam sebuah produk perawatan kulit dapat terbantu untuk terserap lebih baik oleh kulit.

-

Dengan mengeluarkan biaya yang lebih terjangkau, Anda dapat merasakan manfaat dari formula Niacinamide yang terkandung dalam rangkaian Olay White Radiance, Total Effects dan Regenerist.  Kini, keinginan Anda untuk memiliki wajah yang tampak lebih awet muda dan cerah berseri bukan cuma mimpi *. (adv)

* apabila digunakan secara teratur sesuai petunjuk pemakaian



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X