Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Kafe dan Restoran yang Menghelat Promo Diskon Pemilu

Kompas.com - 09/07/2014, 13:27 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com — Setelah menggunakan hak suara untuk memilih calon presiden pilihan, saatnya menikmati sisa hari libur dengan berbelanja atau makan bersama keluarga. Sebab, hari ini Indonesia tengah berpesta demokrasi. Sejumlah kafe dan restoran turut meramaikannya dengan promo.

Jika Anda telah memberikan hak suara dan memiliki bukti sah berupa jari bertinta ungu, maka Anda berhak menikmati serangkaian promo di sejumlah kafe dan restoran berikut ini: 

1. The Coffee Bean
Hanya dengan menunjukkan jari bertinta, Anda bisa menikmati promo buy 1 get 1. Promo ini berlaku untuk pembelian semua jenis menu minuman di semua cabang Coffe Bean.

2. Baskin Robbins
Dengan jari bertinta, Anda akan mendapatkan ekstra es scoop untuk setiap pembelian. Ini berlaku untuk semua nominal pembelian.

3. Starbucks
Bagi penggemar kopi, Anda bisa menggunakan diskon spesial di gerai kopi terbesar ini saat pemilu. Dengan menunjukkan bukti keiikutsertaan dalam pemilu, Anda akan mendapatkan satu gelas teh. Anda bisa menukarkan diskon ini pukul 17.00-19.00 WIB.

4. Dunkin Donuts
Dapatkan promo buy 1 get 1 untuk berbagai produk minuman di Dunkin Donuts.

5. Excelso
Pencinta kopi akan mendapatkan diskon 50 persen untuk segelas Cappuccino Toraja dan Cappuccino on The Rocks.

6. Pepper Lunch
Untuk merayakan pemilu, Pepper Lunch menghadirkan promo Happy Eatlection Day. Nikmati promo buy 1 get 2 hanya dengan menunjukkan tinta di jari Anda.

7. Domino's Pizza
Jari bertinta ungu Anda akan memberikan diskon 30 persen di tempat ini.

8. Ten Ten
Restoran khas Jepang tersebut memberikan promo beli satu gratis satu untuk setiap pembelian menu tempura. Promo ini berlaku pukul 14.00-17.00.

9. Paradise Dynasty
Restoran ini akan memberikan promo beli satu gratis satu untuk setiap pembelian lamian. Promo juga berlaku pukul 14.00-17.00.

10. Canton Paradise
Di restoran ini, Anda akan mendapatkan promo khusus beli satu gratis satu untuk setiap pembelian menu mi-nya. Promo juga berlaku pukul 14.00-17.00.

(dari berbagai sumber)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com