Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Pengendara Motor Dianggap Seksi dan Menggoda oleh Pria

Kompas.com - 10/07/2014, 11:45 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky

 

KOMPAS.com - Tak semua pria menyukai wanita yang manja, menurut uraian yang dikutip Boldsky, ternyata pria mengagumi wanita yang kuat, mandiri, tetapi tetap memperhatikan penampilan. Lebih rinci, berikut beberapa karakter wanita yang dianggap memesona:

1. Hobi olahraga
Pria begitu tergila-gila dengan olahraga. Mereka dapat meluangkan atau bahkan menghabiskan waktunya untuk bermain, menonton, dan membicarakan olahraga favorit mereka. Nah, wanita yang suka dengan olahraga ternyata memiliki daya tarik  lebih untuk pria, terutama jika Anda mahir memainkan olahraga tersebut.

Pasangan yang hobi dengan olahraga sepak bola bisa menghabiskan quality time dengan menonton bola bersama, tanpa ada salah satu pihak yang merasa terpaksa. Selain itu, Anda juga dapat melakukan pertandingan basket one on one dengan si dia, pasti seru sekali!

2. Lucu dan humoris  
Karakter humoris dan ceria merupakan dua hal yang dikagumi oleh pria dari seorang wanita. Maka dari itu, tetaplah positif, tertawa, dan hidup bahagia. Hal lain yang lebih penting adalah jangan ragu untuk menjadi diri sendiri.  

3. Natural itu cantik
Apakah Anda cukup percaya diri untuk keluar rumah tanpa mengenakan rias wajah? Sebab, pria tergila-gila dengan wanita berpenampilan natural. Sebab, rias wajah yang berlebihan acap kali membuat pria jadi bertanya-tanya mengenai tampilan natural Anda, bagaimana wajah Anda tanpa riasan?

Oleh karena itu, rutinlah melakukan perawatan agar kulit Anda selalu sehat dan cerah. Dengan demikian, Anda tak perlu menutupi kekurangan dengan bedak yang terlalu tebal.

4. Mampu mengendarai motor
Bagi pria, sosok wanita yang mengendarai sepeda motor dianggap mandiri, tangguh, dan tidak manja. Keberanian Anda untuk menyisir jalanan dengan kendaraan roda dua yang berisiko tinggi, justru terlihat seksi dan menggoda.

5. Satu minat
Wanita yang gemar bermain games dan sejenisnya dipandang sebagai pribadi yang menyenangkan dan mudah diajak kompromi. Selain itu, pria akan merasa aman menjalani hobinya bermain games berjam-jam karena pastinya tak akan dianggap sebagai kegiatan yang buang-buang waktu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Boldsky
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com