Perawatan Rambut Lengkap untuk Perempuan Berhijab

Kompas.com - 12/07/2014, 15:31 WIB
Wulan Tilaar menunjukkan  Sariayu Hijab Care Series di sela kegiatan Ramadan Runway di Kota Kasablanka Jakarta.
KOMPAS.com/WARDAH FAJRIWulan Tilaar menunjukkan Sariayu Hijab Care Series di sela kegiatan Ramadan Runway di Kota Kasablanka Jakarta.
Penulis Wardah Fajri
|
EditorWardah Fajri
KOMPAS.com - Perempuan berhijab membutuhkan perawatan khusus untuk rambutnya yang selalu tertutup. Produk perawatan rambut berbahan alami dari ekstrak lima jenis tanaman keluaran Sariayu Martha Tilaar ingin memenuhi kebutuhan ini.

Wulan Tilaar, CEO Martha Tilaar Group, mengatakan Sariayu Hijab Care Series merupakan rangkaian perawatan rambut pertama yang fokus kepada kebutuhan perempuan berhijab.

"Problem utama perempuan berhijab yakni rambut.Belum ada brand yang konsisten dengan satu seri perawatan rambut yang menyediakan produk untuk menjaga kesehatan rambut," kata Wulan saat ditemui di sela kegiatan Ramadhan Runway Kota Kasablanka, Jakarta.

Seri perawatan rambut ini terdiri dari sampo, kondisioner, hair tonic lotion, juga hair mist. Empat produk dalam seri perawatan rambut ini diformulasikan untuk mengatasi masalah kulit kepala hingga ketombe.

"Sejak diluncurkan Februari 2014 lalu, dari testimoni yang kami dapatkan, Hijab series ini bisa mengatasi rasa gatal karena merawat kulit kepala, dan mengatasi ketombe," tutur Wulan.

Kandungan bahan alami yang diformulasikan secara khusus menjadi kunci suksesnya. Wulan mengatakan berdasarkan riset internal, ada lima bahan alami yang terkandung dan memberi manfaat maksimal untuk rambut, antara lain:

* Urang aring, dengan kandungan zat ecliptine berfungsi membantu kehitaman rambut.
* Lidah buaya, dengan kandungan zat Aloin, Barbaloin untuk menjaga kekuatan dan menyuburkan rambut.
* Daun mangkokan, dengan kandungan vitamin A, B1, C, serta kalsium-oksalat membantu merawat rambut rontok.
* Daun mint, dengan kandungan menthol menyejukkan kulit kepala dan mengatasi gatal karena ketombe.
* Cabe rawit, dengan kandungan vitamin C dan zat Capsaicin untuk mengatasi ketombe dan menyegarkan kulit kepala.

Rangkaian perawatan rambut untuk perempuan berhijab ini bisa didapatkan dengan diskon 20 persen dalam kegiatan Ramadhan Runway di Kota Kasablanka, Jakarta. Anda bisa menghemat dari harga normal Rp 85.000 untuk empat jenis produk menjadi Rp 68.000. Atau sampo dari harga Rp 21.600 menjadi Rp 17.000.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X