Iriana Widodo: Selama Berpuasa Bapak Tak Ada Pantangan Makanan

Kompas.com - 18/07/2014, 20:00 WIB
Calon Presiden nomor urut 2, Joko Widodo, didampingi istrinya Iriana Widodo saat memberikan suara di TPS 18, Taman Suropati, Jakarta, Rabu (9/7/2014). Hari ini rakyat Indonesia melaksanakan pemilihan umum untuk memilih presiden dan wakil presiden. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES RODERICK ADRIAN MOZESCalon Presiden nomor urut 2, Joko Widodo, didampingi istrinya Iriana Widodo saat memberikan suara di TPS 18, Taman Suropati, Jakarta, Rabu (9/7/2014). Hari ini rakyat Indonesia melaksanakan pemilihan umum untuk memilih presiden dan wakil presiden. KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
EditorSyafrina Syaaf


KOMPAS.com
- Menjelang keputusan KPU mengenai hasil akhir dari pemilu pilpres yang telah berlangsung pada tanggal 9 Juli 2014 lalu, mari melihat kebiasaan berpuasa calon presiden nomer dua, Joko Widodo, seperti yang diutarakan oleh sang istri kepada Tabloid Nova beberapa waktu lalu.

Ditemui usai menyaksikan Debat Cawapres, Iriana Widodo menjawab pertanyaan NOVA seputar kegiatannya akhir-akhir ini. Walau sibuk, dengan agenda kampanye yang padat. Iriana mengaku tetap menjalankan puasa di bulan Ramadhan.

Alhamdulillah semuanya lancar,” ungkapnya seraya tersenyum kecil.

Sebagai istri, Iriana mengaku terus mendampingi sang suami berkampanye di berbagai daerah di Indonesia. “Seperti kemarin, saya ikut ke Jawa Tengah. Ini baru saja kami sampai Jakarta,” tukasnya.

Untuk menjaga agar kondisi agar tetap bugar, Iriana mengaku tak ada kiat atau rahasia khusus. “Enggak ada yang berbeda dan tidak ada persiapan khusus. Mengonsumsi vitamin pun tidak,” pungkasnya.

Nah, menjalani bulan Ramadan, Iriana tidak lupa melupakan tugasnya sebagai seorang ibu yang juga masih menyiapkan makanan saat sahur dan berbuka puasa. “Bapak enggak ada pantangan makanan saat sahur dan berbuka puasa. Tapi yang pasti setiap makan harus ada sayur,” tuturnya.

Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X