Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasa Takut Wanita Dianggap Menggemaskan oleh Pria

Kompas.com - 20/07/2014, 20:00 WIB
Silvita Agmasari

Penulis


KOMPAS.com – Pria jatuh cinta pada wanita, tak selalu berdasarkan penampilan fisiknya. Ternyata, sejumlah hal-hal unik di bawah ini, bisa membuat pria bertekuk lutut pada Anda. Selamat menyimak!

Rasa takut
Mungkin ini terdengar aneh.Bagaimana mungkin seorang pria menginginkan pasangannya merasa takut? Namun, meski terdengar janggal, ternyata saat wanita merasa takut, justru dianggap menggemaskan dan membuat pria semakin ingin melindungi Anda. Tujuannya, agar Anda melihat mereka bak seorang pahlawan yang menyelamatkan Anda dari ketakutan.

Melihat wanita tidak rapi
Kebanyakan pria suka dengan wanita yang memerhatikan penampilannya dengan apik dan menarik. Namun, hal ini kerap disalahartikan wanita dengan berdandan secara berlebihan, padahal yang diinginkan pria adalah Anda tampil apa adanya, dan tetap terlihat cantik meski tanpa riasan wajah sekali pun.

Memakai kacamata
Banyak pria merasa bahwa wanita yang menggunakan kacamata sangat menarik. Terlihat pintar, misterius, sekaligus seksi. Jadi, tak ada salahnya bagi Anda untuk mengganti kontak lensa mata dengan kacamata klasik yang menciptakan atmosfir menggoda nan sensual.

Berbusana seperti pria
Mengenakan busana khas pria seperti motif militer, seragam tim sepakbola, atau kaus bergambar grup musik metal, membuat penampilan seorang wanita menjadi semakin menarik di mata kaum adam. Menurut mereka, wanita yang mengenakan busana bernuansa maskulin, berarti memiliki karakter mudah diajak kompromi untuk melakukan hal-hal yang digemari pria.

Melihat wanita berdandan
Memang benar, banyak pria tidak suka dengan wanita yang dandan berlebihan. Namun, melihat cara wanita berdandan, entah kenapa membuat pria merasa bergairah. Bagaimana Anda menarik garis mata dengan eyeliner, memulaskan lipstik di atas bibir, hingga membaurkan perona pipi, bagi pria dianggap seksi dan feminin.

Logat
Bagi Anda yang berasal dari daerah, dan terbiasa bicara dengan logat bahasa setempat yang khas dan ikonik, pertahankanlah! Sebab, banyak pria menganggap gaya bicara yang demikian sebagai sesuatu yang unik dan merindukan.

Stretchmarks
Garis-garis berupa guratan bak kulit jeruk ini, umumnya membuat wanita tak percaya diri. Tak heran, banyak wanita yang melakukan segala cara untuk menghilangkan “bekas” menyeramkan tersebut.

Namun, lucunya, tak sedikit pria yang justru menyukai garis-garis pada kulit yang timbul usai melahirkan tersebut. Menurut pria, stretchmarks merupakan pertanda kekuatan seorang wanita.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com