Kompas.com - 04/08/2014, 15:45 WIB
Cristiano Ronaldo, CR7 daily mailCristiano Ronaldo, CR7
|
EditorSyafrina Syaaf


KOMPAS.com — Pesepak bola Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan koleksi pakaian dalam keduanya yang bernama CR7. Kali ini, Ronaldo bekerja sama dengan desainer pakaian dalam pria, Richard Chai.

Kolaborasi mereka berhasil menciptakan koleksi underwear pria terbaru untuk musim gugur/dingin 2014. Pada seri lansiran terbarunya ini, berbagai jenis pakaian dalam ditawarkan, mulai dari trunks, boxer, brief, hingga long johns.

Gaya rancang yang dipilih Ronaldo mengedepankan nuansa klasik kontemporer dan ragam warna yang kekinian. Agar menarik minat pembeli, Ronaldo memanfaatkan teknik tabrak warna, misalnya biru dengan oranye dan oranye dengan hitam.

Ronaldo mengatakan bahwa koleksinya kali ini benar-benar mengedepankan kenyamanan dan selera pribadinya. "Bagi saya, sangat penting memiliki underwear bergaya, pas, dan nyaman. Namun, kualitasnya juga harus diperhatikan," ujar Ronaldo.

Lebih lanjut, penyerang dari tim sepak bola Real Madrid ini mengaku, sukses merilis koleksi keduanya ini bak mimpi yang jadi kenyataan. "Sejak memiliki kesempatan untuk bisa membuat merek busana sendiri, fashion dan desain sudah menjadi hasratsaya. Saya benar-benar bisa menikmati proses kreatif dari koleksi kedua ini. Kami menggunakan pengalaman pada koleksi lalu untuk membangun network, dan saya benar-benar senang dengan gaya yang baru," katanya.

Untuk hasil maksimal, Ronaldo pun menggandeng fotografer mode tersohor di dunia, Rankin. Selain itu, strategi komersial yang diterapkan oleh kekasih dari Irina Shayk ini terbilang menarik perhatian.

Kampanye promosi yang dikerahkan adalah dengan memajang foto hasil jepretan Rankin di sejumlah bangunan di dunia yang dianggap ikonik di ranah mode. Sebut saja Praca Do Comercio di Lisabon, Arco Della Pace di Milan, Waterloo Station di London, Bowery di New York, Atocha Station di Madrid, serta bangunan di Paris dan Berlin.

"Saya benar-benar bangga dengan koleksi pakaian dalamCR7 kedua ini. Saya ingin memulainya dengan sebuah cara (publikasi) yang personal dan membuat saya bahagia. Rasanya sangat luar biasa melihat gambar koleksi ini dirilis dengan cara yang unik," kata Ronaldo.



Sumber Daily Mail
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X