Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosi Pakaian Dalam, Cristiano Ronaldo Pasang Foto Seksi di 7 Negara

Kompas.com - 04/08/2014, 15:45 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis

Sumber Daily Mail


KOMPAS.com — Pesepak bola Cristiano Ronaldo baru saja meluncurkan koleksi pakaian dalam keduanya yang bernama CR7. Kali ini, Ronaldo bekerja sama dengan desainer pakaian dalam pria, Richard Chai.

Kolaborasi mereka berhasil menciptakan koleksi underwear pria terbaru untuk musim gugur/dingin 2014. Pada seri lansiran terbarunya ini, berbagai jenis pakaian dalam ditawarkan, mulai dari trunks, boxer, brief, hingga long johns.

Gaya rancang yang dipilih Ronaldo mengedepankan nuansa klasik kontemporer dan ragam warna yang kekinian. Agar menarik minat pembeli, Ronaldo memanfaatkan teknik tabrak warna, misalnya biru dengan oranye dan oranye dengan hitam.

Ronaldo mengatakan bahwa koleksinya kali ini benar-benar mengedepankan kenyamanan dan selera pribadinya. "Bagi saya, sangat penting memiliki underwear bergaya, pas, dan nyaman. Namun, kualitasnya juga harus diperhatikan," ujar Ronaldo.

Lebih lanjut, penyerang dari tim sepak bola Real Madrid ini mengaku, sukses merilis koleksi keduanya ini bak mimpi yang jadi kenyataan. "Sejak memiliki kesempatan untuk bisa membuat merek busana sendiri, fashion dan desain sudah menjadi hasratsaya. Saya benar-benar bisa menikmati proses kreatif dari koleksi kedua ini. Kami menggunakan pengalaman pada koleksi lalu untuk membangun network, dan saya benar-benar senang dengan gaya yang baru," katanya.

Untuk hasil maksimal, Ronaldo pun menggandeng fotografer mode tersohor di dunia, Rankin. Selain itu, strategi komersial yang diterapkan oleh kekasih dari Irina Shayk ini terbilang menarik perhatian.

Kampanye promosi yang dikerahkan adalah dengan memajang foto hasil jepretan Rankin di sejumlah bangunan di dunia yang dianggap ikonik di ranah mode. Sebut saja Praca Do Comercio di Lisabon, Arco Della Pace di Milan, Waterloo Station di London, Bowery di New York, Atocha Station di Madrid, serta bangunan di Paris dan Berlin.

"Saya benar-benar bangga dengan koleksi pakaian dalamCR7 kedua ini. Saya ingin memulainya dengan sebuah cara (publikasi) yang personal dan membuat saya bahagia. Rasanya sangat luar biasa melihat gambar koleksi ini dirilis dengan cara yang unik," kata Ronaldo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com