Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 15/08/2014, 16:15 WIB
Christina Andhika Setyanti

Penulis


KOMPAS.com -
Wajah cantik berpipi tembam dan suara yang khas ala Raisa membuat banyak pria terpesona. Pribadinya yang ramah semakin menambah daya tariknya di mata kaum adam.

Ternyata, tak hanya pria, perempuan pun juga terpukau dengan wajah dan pesona kulit cantik Raisa. Penasaran dengan rahasia kulit cantiknya?

"Aku jarang banget ke salon. Sebenarnya enggak suka ke salon juga, karena aku malas kalo harus nunggu lama," kata Raisa kepada sejumlah media sesaat setelah peluncuran Magnum Pink dan Black di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat (15/8/2014).

Dibanding ke salon, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini mengaku lebih suka menghabiskan waktu luangnya di rumah. "Kalau di rumah jarang perawatan juga sih, aku pernah denger perawatan pakai alpukat, olive oil, tapi belum pernah coba dan belum coba pakai yang alami," ujarnya.

Untuk perawatan wajahnya sehari-hari, penyanyi LDR ini hanya menjaga kecantikan wajahnya dengan menggunakan moisturizer. "Enggak ada yang gimana-gimana sih. Paling pakai moisturizer sama sunscreen saja, apalagi kalau mau keluar rumah," kata Raisa.

Baginya, perawatan wajah yang standar ini lebih baik dibandingkan memakai beragam produk kecantikan di pasaran, apalagi sampai operasi plastik. "Mumpung masih muda, semakin sedikit produk yang kena di muka itu makin bagus," ujarnya.


 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com