Raisa Jarang ke Salon karena Malas Menunggu

Kompas.com - 15/08/2014, 16:15 WIB
Raisa Andriana Dok Java Festival ProductionRaisa Andriana
|
EditorSyafrina Syaaf


KOMPAS.com -
Wajah cantik berpipi tembam dan suara yang khas ala Raisa membuat banyak pria terpesona. Pribadinya yang ramah semakin menambah daya tariknya di mata kaum adam.

Ternyata, tak hanya pria, perempuan pun juga terpukau dengan wajah dan pesona kulit cantik Raisa. Penasaran dengan rahasia kulit cantiknya?

"Aku jarang banget ke salon. Sebenarnya enggak suka ke salon juga, karena aku malas kalo harus nunggu lama," kata Raisa kepada sejumlah media sesaat setelah peluncuran Magnum Pink dan Black di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat (15/8/2014).

Dibanding ke salon, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini mengaku lebih suka menghabiskan waktu luangnya di rumah. "Kalau di rumah jarang perawatan juga sih, aku pernah denger perawatan pakai alpukat, olive oil, tapi belum pernah coba dan belum coba pakai yang alami," ujarnya.

Untuk perawatan wajahnya sehari-hari, penyanyi LDR ini hanya menjaga kecantikan wajahnya dengan menggunakan moisturizer. "Enggak ada yang gimana-gimana sih. Paling pakai moisturizer sama sunscreen saja, apalagi kalau mau keluar rumah," kata Raisa.

Baginya, perawatan wajah yang standar ini lebih baik dibandingkan memakai beragam produk kecantikan di pasaran, apalagi sampai operasi plastik. "Mumpung masih muda, semakin sedikit produk yang kena di muka itu makin bagus," ujarnya.


 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X