Gelas Sampanye Ini Terinspirasi dari Payudara Kiri Kate Moss

Kompas.com - 29/08/2014, 22:00 WIB
Gelas sampanye yang terinspirasi dari payudara kiri supermodel legendaris, Kate Moss. GLAMOURGelas sampanye yang terinspirasi dari payudara kiri supermodel legendaris, Kate Moss.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Untuk merayakan sepak terjang karier Kate Moss selama 25 tahun di ranah mode, Jane McAdam Freud seniman asal London menciptakan gelas sampanye yang terinspirasi dari bentuk payudara sebelah kiri Moss.

Karya Freud ini merupakan kerjasama dengan restoran 34 di London, yang kebetulan pernah merayakan ulangtahun ke-40 Moss beberapa waktu lalu.

Menurut sejarah, gelas sampanye berbentuk bulat setengah lingkaran ini dulunya dikreasikan berdasarkan bentuk payudara Ratu Perancis sarat sensasi, Marie Antoinette.

Pada proses awal kreatif pembuatan gelas sampanye, Freud mengambil cetakan payudara kiri Moss. Kemudian, bersama perajin kaca, Freud pun merangkai gelas yang dihiasi motif halus geometris berupa ukiran tanda tangan sang supermodel yang tersohor dengan tubuh super kurusnya tersebut.

“Saya sangat bersemangat mengerjakan proyek ini. Sebuah kehormatan bisa disandingkan dengan Mario Antoinette yang penuh kontroversi. Dia adalah sosok yang menyenangkan dan memiliki pribadi yang seru. Selain itu, minuman sampanye merupakan minuman yang selalu diasosiasikan dengan perayaan dan pesta. Saya bahagia menjalankan seluruh proses pembuatan gelas cantik ini,” ujar Moss, seperti dikutip Glamour.



Sumber Glamour
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X