Kompas.com - 08/09/2014, 14:08 WIB
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com – Tanpa elemen baru, tanpa kreativitas segar, tanpa gaya rancang baru, Victoria Beckham lansir koleksi Spring/Summer 2015 terbaru pada perhelatan New York Fashion Week 2015 yang berlokasi di Theatre Lincoln, New York, Amerika Serikat.

Victoria mengaku seluruh koleksinya ini terinspirasi dari keindahan petualangan safari dan untuk kali pertamanya ia terbuai dengan cantiknya motif flora feminin.

Rangkaian pergelaran busana diawali dengan tiga koleksi gaun berbahan linen dan gaun bermantel, masing-masing memiliki panjang hingga mencapai bawah lutut serta menerapkan teknik lipit yang melangsingkan. Kemudian, kehadiran ikat pinggang yang longgar memusatkan perhatian pada siluet yang lembut dan mengalir.

Sentuhan safari kental terangkum dalam gaun berbahan kaus yang santai dan berpotongan longgar. Kehadiran kancing hitam menjadi kontradiktif yang selaras. Lalu, efek retro diangkat lewat gaya bahu yang sengaja dibuat kebesaran. Tujuannya agar tercipta suatu penampilan khas musim liburan yang ringan tanpa mengorbankan esensi gaya terkini.

Lalu, untuk koleksi formal, Vic juga menghadirkan kemeja berpotongan rapi, minim dekorasi, dan sarat garis-garis rancang nan tegas. Satu pasang flap pocket atau kantung besar, sengaja diimplementasikan untuk menjadi titik temu nuansa dari keseluruhan koleksi.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.