Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

New York Fashion Week 2015: Victoria Beckham Hadirkan Koleksi “Aman” tanpa Inovasi

Kompas.com - 08/09/2014, 14:08 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com – Tanpa elemen baru, tanpa kreativitas segar, tanpa gaya rancang baru, Victoria Beckham lansir koleksi Spring/Summer 2015 terbaru pada perhelatan New York Fashion Week 2015 yang berlokasi di Theatre Lincoln, New York, Amerika Serikat.

Victoria mengaku seluruh koleksinya ini terinspirasi dari keindahan petualangan safari dan untuk kali pertamanya ia terbuai dengan cantiknya motif flora feminin.

Rangkaian pergelaran busana diawali dengan tiga koleksi gaun berbahan linen dan gaun bermantel, masing-masing memiliki panjang hingga mencapai bawah lutut serta menerapkan teknik lipit yang melangsingkan. Kemudian, kehadiran ikat pinggang yang longgar memusatkan perhatian pada siluet yang lembut dan mengalir.

Sentuhan safari kental terangkum dalam gaun berbahan kaus yang santai dan berpotongan longgar. Kehadiran kancing hitam menjadi kontradiktif yang selaras. Lalu, efek retro diangkat lewat gaya bahu yang sengaja dibuat kebesaran. Tujuannya agar tercipta suatu penampilan khas musim liburan yang ringan tanpa mengorbankan esensi gaya terkini.

Lalu, untuk koleksi formal, Vic juga menghadirkan kemeja berpotongan rapi, minim dekorasi, dan sarat garis-garis rancang nan tegas. Satu pasang flap pocket atau kantung besar, sengaja diimplementasikan untuk menjadi titik temu nuansa dari keseluruhan koleksi.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com