Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berani Tampil Seksi seperti Britney Spears? Kenakan "Lingerie" Ini

Kompas.com - 11/09/2014, 12:48 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

KOMPAS.com — Semenjak mengalami depresi dan bertingkah di luar "aturan", seorang diva pop, Britney Spears, di ranah musik, tak pernah benar-benar pulih untuk kembali bersinar. Namun, langkah Spears untuk mengeksplorasi hasratnya di jagat mode tak meredam begitu saja. Uraian di bawah ini membuktikannya.

Di tengah parade New York Fashion Week 2015 yang sedang berlangsung, dengan percaya diri, Spears merilis koleksi lingerie bernama "Slave 4 U-esque".

Spears mengatakan, koleksi pakaian dalam wanita miliknya ini begitu nyaman dikenakan dan akan membuat siapa pun yang mengenakannya bakal merasa seksi sekaligus feminin. Bila dibandingkan merek lingerie lainnya, gaya rancang koleksi Spears ini cenderung konvensional.

Warna merah dan hitam mendominasi keseluruhan koleksi lingerie Spears. Selain itu, bahan satin juga dijadikan material utama untuk melengkapi sentuhan mewah dan nyaman dalam satu waktu.

Kemudian, kabar paling menggembirakan lainnya adalah semua koleksi tersedia sampai ukuran cup A-J agar para wanita dengan tubuh berisi bisa menikmati sensasi seksi di balik gaun tidur terbaru Spears.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com