Acer Rilis Topi Selfie untuk Meriahkan Pekan Mode London 2015

Kompas.com - 14/09/2014, 17:04 WIB
Acer lansir topi selfie untuk meriahkan pekan mode London 2015 INDEPENDEN.IEAcer lansir topi selfie untuk meriahkan pekan mode London 2015
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com -
Perusahaan teknologi asal Taiwan, Acer, merilis terobosan unik untuk pergelaran London Fashion Week 2015.

Kali ini, untuk memeriahkan pekan mode akbar di London, Inggris, Acer melansir sebuah teknologi berupa topi khusus selfie.

Fitur topi dibuat berukuran besar dengan warna feminin, merah muda beraksen glitter menyala hingga membuatnya tampak begitu meriah. Kemudian, tak ketinggalan, sebuah tablet Acer Iconia A-1840 yang diletakkan pada bagian tepi topi.

Keunggulan topi selfie ini, memiliki kemampuan kamera 360 derajat yang memudahkan penggunanya untuk mengabadikan foto diri dari berbagai sudut. Selain itu, hasil foto dan video pilihan bisa langsung diunggah ke seluruh akun media sosial yang Anda miliki.

"Selain dapat menggeser layar dengan perlahan ke kanan dan ke kiri, topi selfie ini membantu pengguna untuk mendapatkan bagian wajah dan pose terbaik. Lalu, juga bisa dengan mudah mengatur pencahayaan terbaik. Dengan banyaknya pilihan foto yang diciptakan, alat ini bisa  menciptakan sejumlah momen di media sosial menjadi sempurna," tulis keterangan pers yang dirilis oleh Acer.

Dalam merancang topi ini, Acer menggandeng perancang busana, Christian Cowan-Sanluis (20), yang sejumlah karyanya pernah dikenakan oleh selebriti Hollywood seperti Lady Gaga dan Rita Ora.

Rencananya, topi selfie ini akan dijual dengan harga 599 poundsterling atau setara dengan 12 juta rupiah. Namun, untuk sementara waktu, akan dipamerkan di the Christian Cowan-Sanluis Fashion Presentation di ajang Landon Fashion Week yang akan berlangsung sampai 16 September 2014.  

 

 

 
 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X