Raisa Suka Celana Jeans yang Membentuk Siluet Tubuh dan Nyaman

Kompas.com - 23/09/2014, 18:20 WIB
Penampilan Raisa di acara konferensi pers dengan Levi's, tampak proporsional dengan aksesori minimalis, berupa kalung serta cincin emas. Lalu, rambutnya pun dibiarkan terurai bebas dengan gaya yang sederhana. KOMPAS.COM/SILVITA AGMASARIPenampilan Raisa di acara konferensi pers dengan Levi's, tampak proporsional dengan aksesori minimalis, berupa kalung serta cincin emas. Lalu, rambutnya pun dibiarkan terurai bebas dengan gaya yang sederhana.
|
Editor Syafrina Syaaf


KOMPAS.com –
Penyanyi beraliran jazz yang tengah naik daun, Raisa, mengaku senang saat bisa tampil di atas panggung mengenakan celana jeans. Sebab, tak dimungkiri, celana berbahan denim tersebut membuat Raisa merasa lebih santai dan nyaman.

Dijumpai dalam perhelatan jumpa media bersama celana jeans Levi’s di The Only One Club, FX Sudirman, Jakarta, hari ini Selasa (22/9/2014), Raisa yang hadir sebagai salah satu pengisi acara tampak mengenakan celana jeans Levi’s, kemeja bunga-bunga, dan semakin cantik dengan sepatu hak tinggi nan feminin.

“Yeay! Akhirnya manggung pakai jeans,” pekiknya.

Penampilan Raisa tampak proporsional dengan aksesori minimalis, berupa kalung serta cincin emas. Lalu, rambutnya pun dibiarkan terurai bebas dengan gaya yang sederhana.

Lebih lanjut, penyanyi berdarah Sunda Belanda ini mengatakan, gaya kasual membuatnya lebih nyaman. Nah, baginya, kenyamanan merupakan kunci utama dalam berbausan.

"Sekeren apapun gayanya, tapi terlihat enggak nyaman, yah sama saja,” ungkap penyanyi lagu Terjebak Nostalgia ini.

Dalam memilih celana jeans, Raisa lebih suka yang mengikuti bentuk tubuh atau memiliki siluet yang membuatnya tampak lebih menawan. Sebab, celana jeans model yang demikian, tidak terlalu kasual tetapi nyaman untuk dikenakan sepanjang hari.  


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X