Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa “Goda” Penggemar yang Sedang Galau di Menteng

Kompas.com - 28/09/2014, 23:00 WIB
Syafrina Syaaf

Penulis

KOMPAS.com - Lewat acara Sign of Music, Raisa tampil menghibur seluruh penggemar dan pengunjung Kafe Pisa Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (25/9/2014) kemarin.

Tak dimungkiri lagi bahwa sinar dan bintang popularitas Raisa memang tengah berada di pusat sorotan. Ini dibuktikan dengan padatnya pengunjung Kafe Pisa Menteng yang sebagian besar merupakan penggemar sang vokalis cantik ini.

Berbalut gaun midi bermotif asimetris, sekitar pukul 21.00 WIB, Raisa menaiki panggung diiringi sorakan dan tepuk tangan penonton. Tanpa basa-basi, Raisa segera melantunkan single dari album pertamanya yang berjudul “Serba Salah”. Sontak para penggemarnya pun berbarengan bernyanyi serempak.

Usai lagu pertama, penyanyi berusia 23 tahun ini pun menyapa penonton, “Kali ini saya menghibur kalian yang sedang makan malam yah,”. Dari bawah panggung, penonton yang memang tengah menikmati sajian lezat dari Kafe Pisa membalasnya dengan tawa dan anggukan tanda setuju.

Tanpa buang waktu-waktu, beberapa lagu lainnya yang diiringi musik bergenre Jazz pun dibawakan oleh pemilik nama lengkap ini. Selama lebih kurang 90 menit, Raisa sukses membawakan sejumlah  lagu andalannya, seperti “Bye Bye”, “Terjebak Nostalgia”, “Apalah (Arti Menunggumu)”, “LDR”, “Mantan Terindah”, dan masih banyak lagi.

Hal paling menarik dari acara yang dipersembahkan oleh Gudang Garam ini adalah komunikasi yang terjalin hangat antara Raisa dan para penggemarnya. Sesekali dia menggoda salah satu penonton yang terlihat begitu menghayati lagunya yang bernuansakan patah hati. Lalu, saat lagu yang dibawakan kental dengan musik upbeat, Raisa tak lupa meminta penonton untuk menari santai bersama-sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com