Produk Perawatan Tubuh dari Italia Resmi "Mendarat" di Indonesia

Kompas.com - 07/10/2014, 10:00 WIB
Gerai perdana Acca Kappa yang berlokasi di Central Park Mal, Jakarta. DOK. ACCA KAPPAGerai perdana Acca Kappa yang berlokasi di Central Park Mal, Jakarta.
|
Editor Syafrina Syaaf

KOMPAS.com - Acca Kappa adalah brand toiletries dari Treviso, Italia, yang telah berdiri sejak tahun 1869. Sekarang para penggemar produk kecantikan ini tak perlu jauh-jauh berpergian untuk mendapatkannya, sebab Acca Kappa telah resmi membuka gerainya di Indonesia yang berlokasi di Central Park Mall, Jakarta.

Acca Kappa menawarkan berbagai produk wewangian, sikat rambut profesional, dan produk perawatan tubuh. Seluruh terinspirasi wewangian bunga dan tanaman yang hanya ditemukan di kebun Italia.

Dulu, sebelum memiliki butik sendiri, sejumlah hotel mewah di dunia menyediakan produk Acca Kappa sebagai rangkaian peralatan mandi yang berkualitas. Produk tersebut tersedia mulai dari sampo, sabun, losion tubuh, dan cologne.

Selain itu, produk ini juga digunakan oleh maskapai penerbangan kelas dunia untuk kelas bisnis sebagai courtesy kit. Salah satunya adalah Turkish Airlines.

Saat ini di Indonesia terdapat 8 varian seri produk Acca Kappa. Masing-masing terbagi dalam seri produk untuk unisex, yakni seri White Moss, Calycanthus, Green Mandarin, Blue Lavender. Adapun 2 seri lainnya dikhususkan bagi wanita, yakni seri Wisteria & Virginia Rose dan 2 seri untuk pria, yakni Cedar & 1869.

"Acca Kappa merupakan produk yang berbahan dasar natural dan alami sehingga kandungannya sangat baik dan aman untuk tubuh dan wajah. Hal ini lah yang membedakan Acca Kappa dengan produk toiletries lainnya," tulis pihak Acca Kappa Indonesia dalam keterangan resmi untuk media.

Selain toiletries, Acca Kappa juga mempunyai varian professional sisir rambut yang sesuai dengan kebutuhan tiap pelanggan, misalnya sisir khusus untuk hair extension, rambut rontok, rambut ikal, rambut kusut, rambut yang mengalami proses kimiawi, dan masih banyak lagi. Sisir Acca Kappa ini pun sudah mendunia, bahkan dipakai keluarga kerajaan Inggris.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X