Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Panduan Memilih Baju Renang untuk Wanita dengan Tubuh Berisi

Kompas.com - 13/10/2014, 11:00 WIB
Kontributor Female, Agustina

Penulis


KOMPAS.com -
Punya badan 'berisi' bukan berarti Anda tidak bisa menikmati liburan di pantai dan berenang mengenakan baju renang yang cantik. Mungkin Anda merasa pilihan baju berenang di pasaran lebih berpihak pada mereka yang bertubuh kurus. Eitss... tunggu, coba simak uraian berikut ini mengenai kiat memilih baju berenang untuk si tubuh berisi.

1. Motif kecil
Cobalah menggunakan motif baju renang berukuran kecil, seperti bunga-bunga atau polkadot berukuran kecil. Motif bikini yang besar, justru memberikan ilusi tubuh terlihat semakin lebar. 

2. Penahan perut
Banyak baju renang dipasaran saat ini menawarkan baju renang dengan bahan yang baik. Bahan ini biasanya agak lebih kencang dan lebih keras daripada bahan baju renang biasa. Hal ini bertujuan agar lemak seperti di daerah bagain perut tertahan dan membuat tubuh terlihat memiliki siluet yang langsing.

3. Nyaman di bagian dada
Bra dalam yang biasanya menempel pada baju renang biasanya terlalu tipis, berukuran kecil, dan tak nyaman digunakan karena rasanya yang tak aman. Cobalah untuk mencari baju renang yang memiliki siluet di bagian dada, dengan bra yang nyaman.

4. Model klasik
Baju renang model klasik  kini kembali populer. Baju renang model klasik sangat cantik dan nyaman dikenakan untuk Anda yang memiliki berat badan berlebih. Mengingat standarisasi kecantikan wanita zaman dahulu adalah makin berisi makin cantik.


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com