Kegiatan Taiwan Excellence di Indonesia 2014

Kompas.com - 25/10/2014, 14:20 WIB
Taiwan Excellence Happy Run 2014 Dok. Taiwan ExcellenceTaiwan Excellence Happy Run 2014
EditorWicak Hidayat
KOMPAS.com - Taiwan Excellence, yang menaungi berbagai merek ternama dari Taiwan, telah memasuki tahun kelimanya di Indonesia. Beberapa kegiatan pun telah dan akan digelar.

Berikut adalah beberapa kegiatan Taiwan Excellence selama 2014:

  • Taiwan Excellence, Close to You, acara ini diselenggarakan untuk merayakan Piala Dunia FIFA 2014 di Jakarta Fair 2014.
  • Mall Event, di Centre Point Mall, Medan (5 - 7 September 2014)
  • Stylish Me! by Taiwan Excellence (September - Oktober 2014) - Sebuah kompetisi desainbatik untuk menunjukkan apresiasi Taiwan kepada budaya Indonesia. Salah satu kriteriadalam kompetisi ini adalah untuk menggabungkan unsur Taiwan Excellence ke dalam desain batik tersebut.
  • Mall Event, di Grand City Mall, Surabaya (17 - 19 Oktober 2014)
  • Pameran Indocomtech (29 Oktober - 2 November 2014 )

Taiwan Excellence didirikan pada tahun 1992 oleh BOFT (Bureauof Foreign Trade) dan TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) untuk mendorong industri Taiwan untuk meningkatkan dan menyertakan nilai inovasi dalam produk mereka.

Taiwan Excellence Award saat ini adalah penghargaan tertinggi yang diberikan kepada produk Taiwan yang mempunyai nilai inovasi yang tinggi.

Ada lima indikator utama dalam menilai pemenang: R & D, Desain, Kualitas, Pemasaran, dan Made in Taiwan. Lima indikator semua sama rata pentingnya, dan masing-masing dinilaipada "Nilai Inovasi," standar yang paling penting dari semua.

Pada tahun 2014 di ajang penghargaan Taiwan Excellence ke 22, ada 186 pemenang terpilih (dengan 514 produk) dari 504 perusahaan. Di antaranya adalah merek terkemuka global seperti Acer, Asus dan HTC.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.