Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 26/12/2014, 09:30 WIB
KOMPAS.com - Bagi Anda yang memiliki segudang aktivitas, mulai dari bekerja, meeting dengan klien, belanja, hingga arisan, urusan tampil gaya tampaknya sudah menjadi satu keharusan. Tak lain, tampil penuh gaya akan menjadikan Anda pusat perhatian. Betul, kan? 

Ada banyak cara dapat Anda lakukan agar selalu tampak bergaya di segala kesempatan, salah satunya dengan tablet.

Memang, sedikit terdengar aneh. Tapi, di zaman modern yang serba praktis seperti ini, perangkat tablet bukan lagi sekadar aksesoris untuk bekerja, melainkan sudah menjadi penunjang penampilan.

Tablet untuk bergaya. Pengalaman ini bisa dirasakan langsung lewat Samsung GALAXY Tab S. Desainnya yang stylish membuat Anda akan terlihat lebih fashionable dan eksklusif di tengah keramaian.

www.samsung.com Bobotnya pun super ringan sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas. Dimasukkan dalam tas maupun digenggam dengan satu tangan tetap terasa nyaman.
Rancangannya begitu cantik. Lewat pilihan warna Dazzling White dan Titanium Bronze, siapa pun yang membawanya terlihat mempesona.

Untuk yang berwarna putih, misalnya, cocok digunakan bagi Anda penganut gaya kasual, namun tetap trendi. Nuansa putihnya mudah dipadupadankan dengan berbagai jenis dan warna busana pilihan Anda sendiri. Selain itu, nuansa putih tersebut mampu merefleksikan karakter Anda sebagai pengguna yang muda, dinamis, dan kreatif.

Sebaliknya, tipe Titanium Bronze lebih pas digunakan bagi Anda mereka yang mengaku wanita dewasa dan gemar berbusana formal dan elegan. Tablet bernuansa warna alam ini kian menawan jika dipadankan dengan busana bernuansa monokrom dengan permainan aksesoris emas yang memendarkan kemewahan.

Sudah cukup? Belum. Setelah tampil gaya, jangan lupa mengabadikannya lewat fitur kamera Samsung GALAXY Tab S ini. Karena memang, tablet ini dibekali kamera yang cukup mumpuni untuk memotret segala kondisi. Dengan resolusi 8 MP yang disertai fitur autofocus dan LED flash, serta kamera depannya yang mempunyai resolusi 2.1MP, tentu cukup maksimal untuk Anda berfoto selfie penuh gaya.

Untuk ukurannya sendiri, tablet ini tergolong sangat tipis. Bisa dibayangkan, ketebalannya setara dengan tumpukan lima kartu kredit. Bobotnya pun super ringan sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas. Dimasukkan dalam tas maupun digenggam dengan satu tangan tetap terasa nyaman.

Agar tampilan tablet ini semakin menawan, Anda bisa melengkapinya dengan aksesoris book cover yang dibuat praktis dan modis. Tapi, tentu saja, sesuaikan dengan padu padan busana Anda!

ADI FIDA RAHMAN

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com