Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pakai Tablet untuk Bekerja dan Bergaya, Bukan Ditinggal di Rumah!

Kompas.com - 30/12/2014, 08:30 WIB
KOMPAS.com - Sebagai perempuan modern dengan segudang aktivitas, siapa pun tentu membutuhkan sebuah perangkat yang dapat melancarkan semua kegiatannya. Salah satu yang dapat diandalkan saat ini adalah pemakaian tablet.

Hadirnya tablet saat ini dapat membantu siapa saja dalam melakukan berbagai aktivitasnya, terutama mereka yang dituntut mobilitas tinggi. Namun demikian, karena ukuran dan bobotnya yang kurang bersahabat dengan tas favorit, seringkali orang lebih memilih meninggalkannya di rumah atau meja kerja.

Rasanya, pengalaman tersebut tidak akan Anda temui saat menggunakan Samsung GALAXY Tab S. Tablet teranyar dari Samsung tersebut dirancang sangat ramping dan ringan sehingga mudah dibawa ke berbagai aktivitas.

Ketebalannya pun lebih tipis dibandingkan pulpen. Bobotnya sendiri lebih ringan ketimbang buku catatan yang kerap dibawa ke ruang rapat. Maka, tablet ini akan membuat penggunanya semakin produktif.

www.samsung.com Ketebalannya lebih tipis dibandingkan pulpen. Bobotnya sendiri lebih ringan ketimbang buku catatan yang kerap dibawa ke ruang rapat.
Tentu saja, bisa dibilang produktif. Ini berkat kemampuannya yang multitasking. Pengguna dapat membuka dua aplikasi sekaligus secara bersamaan di satu layar.

Pada satu kesempatan meeting, misalnya. Si pengguna dapat mengetik email bersamaan dengan membuka dokumen dari dua klien bisnis yang berbeda. Bahkan, menonton video presentasi sembari membuka aplikasi internet browser pun bisa dilakukan sekaligus.

Cantik dan gaya

Sebagai tablet berbasis Android, pengguna dapat menginstal beragam aplikasi yang dapat memudahkan dan mempercepat selesainya pekerjaan. Tablet yang hadir dalam ukuran 10,5 dan 8,7 inci ini juga turut menyertakan beragam fitur menarik, di antaranya Quick Connect yang dapat dengan cepat menemukan dan menghubungkan ke perangkat terdekat sehingga pengguna bisa berbagi konten secara lebih mudah.

Ada juga Multi User Mode yang memudahkan pengguna untuk membuat profil personalnya, mengakses dengan aman dan nyaman melalui Fingerprint Scanner, serta fitur Kid’s Mode dengan interface dan aplikasi yang aman bagi anak-anak.

www.samsung.com Dengan pilihan warna Dazzling White dan Titanium Bronze, tablet ini mudah dipadukan dengan beragam gaya busana.
Tak hanya itu. Hadirnya fitur Ultra Saving Mode juga akan memperpanjang daya baterai.

Namun, yang membuat Samsung GALAXY Tab S ini lebih menarik adalah tampilannya. Samsung merancang tablet ini dengan desain cantik dan penuh gaya. Ini membuat siapa pun yang membawanya tampil stylish dan mudah menjadi pusat perhatian.

Kini, dengan pilihan warna Dazzling White dan Titanium Bronze, tablet ini mudah dipadukan dengan beragam gaya busana. Baca: Trik Mencuri Perhatian, Tampil Elegan dengan GALAXY Tab S.

Nah, mungkinkah kini saatnya Anda mengganti buku agenda dengan tablet ini? Tak lain, agar Anda bisa berkarya dan bergaya sekaligus hanya lewat satu perangkat.

ADI FIDA RAHMAN

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com