BrandzView
Konten ini merupakan kerja sama Kompas.com dengan Aqua

Kantong Keresek Hadir Menjadi Aksesori di Panggung "Runway"

Kompas.com - 13/01/2015, 16:47 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Dailymail

KOMPAS.com — Desainer Christopher Shannon menghadirkan aksesori yang tidak lazim digunakan di industri mode, khususnya di panggung runway. Christopher menghadirkan kantong keresek pada presentasi koleksi pria di London Collections minggu lalu.

Desainer muda asal Liverpool, Inggris, ini berkreasi membuat kantong keresek menjadi aksesori yang menutupi kepala para model, tentunya dilengkapi lubang di area mata. Aksesori ini melengkapi koleksi busana Christopher yang mayoritas terdiri dari atasan tebal, dilengkapi dengan slogan kata-kata, seperti “Broke”, “Save Me”, dan “Thanks 4 Nothing”, serta celana berbahan tipis dan sepatu boots

Uniknya, koleksi ini juga dilengkapi dengan ikat pinggang unik layaknya sentuhan peplum pada busana perempuan. Christopher sempat menjelaskan pada Dazed Digital, "Peplum yang saya buat merupakan atasan dari celana pendek boxer, jadi secara tidak langsung menunjuk pada busana jalanan. Inilah cara lain untuk berbusana, dan saya juga mencoba menemukan lini lain untuk pakaian olahraga."

Christopher dikenal sebagai desainer yang memiliki reputasi baik untuk merancang pakaian olahraga, serta kerap memberi banyak inspirasi bagi dunia mode pria, seperti perpaduan warna yang kontras, detail unik, hingga aksesori yang sebelumnya tak pernah terpikirkan oleh kaum pria.

Sumber Dailymail

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com